Bo Bo Ho Bintang Cilik Mandarin yang Gemoy di Era 90an, Kini Jualan Es Krim?

Vallesca Souisa Senin, 8 Agustus 2022 15:00:02
Bo Bo Ho saat ini. (Istimewa)

TABLOIDBINTANG.COM - Nggak ada anak 90-an yang nggak nonton film serial Bo Bo Ho. Kalau kamu sering dibuat ketawa terbahak-bahak gara-gara aksi kocak cowok gendut dan botak yang hobi makan ini.

Bo Bo Ho yang diperankan oleh Hao Shaowen atau Steven Hao ini saking ngehitsnya bahkan mampu menembus bioskop mancanegara, lho. Sayangnya, nasib baik nggak selalu berpihak padanya, semakin lama nama Hao pun tenggelam, sehingga tak banyak lagi orang yang melihat aksinya.

Setelah 27 tahun berlalu, bagaimana kabar pemeran Bo Bo Ho? Steven Hao merupakan artis asal Taiwan yang lahir pada 1990. Kini, usianya sudah 31 tahun. Steven Hao sempat diterpa isu miring. Sang aktor sempat dikabarkan hidup susah dan berjualan es krim. Lawan main Ashton Chen ini juga dikabarkan harus putus kuliah pada 2014.

Namun, kabar tersebut tidak pernah ada konfirmasi langsung dari Hao. Isu tentang dirinya berhenti dari dunia hiburan pun tak pernah digubris olehnya. Kalau menilik IMDb, Hao masih membintangi beberapa film hingga drama. Meski tak melakoni peran utama lagi, seperti semasa kecilnya dulu.

Tercatat Hao masih membintangi film-film ini: You Are the Apple of My Eye (2011), We Are Family (2015), So Young 2: So You’re Still Here (2016), Inference Notes (2017). Film terbaru yang melibatkan Hao adalah Sunny Piggy (2021). Memang, hanya film We Are Family yang menunjuk Steven Hao jadi salah satu tokoh utama.

 


Penulis Vallesca Souisa
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore