Gerard Butler Ungkap Tempat Berhubungan Intim Paling Gila: Sebelah Gunung Berapi!

Vallesca Souisa Senin, 8 Agustus 2022 18:30:45
Gerard Butler. (Istimewa)

TABLOIDBINTANG.COM - Siapa yang tak mengenal aktor Gerard Butler dan daya tarik seksualnya? Bintang yang melejit lewat film 300 ini, memiliki tubuh yang menggiurkan dan wajah yang maskulin. Tercatat kerap bergonta-ganti pacar yang rata-rata aktris atau model papan atas, Gerard mengakui, senang bercinta. Ia suka melakukannya spontan, dan dimana saja.

Gerard Butler ternyata pernah memiliki pengalaman yang mengejutkan dalam hal berhubungan intim. Bintang utama 300 dan Olympus Has Fallen itu menceritakannya saat menjawab pertanyaan dari penggemar di acara Watch What Happens Live with Andy Cohen.
Ia ditanya, tentang tempat paling gila yang pernah dipilihnya untuk meraskan kenikmatan berhubungan intim.

"Saya sedang berpikir karena saya pernah berhubungan seks di beberapa tempat 'gila'," katanya santai. Lalu presenter Andy Cohen bertanya apakah Gerard pernah berhubungan seks di pesawat terbang.

Gerard Butler. (Istimewa)
Gerard Butler. (Istimewa)

Sang aktor menjawab, "Tidak. Saya tidak pernah berhubungan seks di pesawat terbang." Setelah berbicara seperti itu, ia lalu berpikir sejenak dan berkata, "Saya pernah berhubungan seks di sisi gunung berapi sekali. Itu keren, sebenarnya cukup panas. Um, dan di gletser."

Gerard Butler tercatat pernah mengencani model papan atas AS Naomi Campbell, Lindsay Lohan, Cameron Diaz, hingga sempat dirumorkan sempat cinlok dengan Jennifer Aniston, di Love for Bounty. Dalam sebuah wawancara, ketika ditanya mana di antara Jennifer Aniston dan Angelina Jolie yang pandai berciuman? Gerard menjawab Jennifer Aniston. Meskipun adegan ciuman dan bercintanya dengan Angelina di film Lara Croft di tahun 2003 lebih panas.


Penulis Vallesca Souisa
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore