Purple Hearts Ditonton 150 Juta Jam Dalam Sepekan, Jadi Film Netflix Tersukses Sepanjang Tahun

Vallesca Souisa Rabu, 10 Agustus 2022 23:59:23
Purple Hearts menjadi film tersukses Netflix sepanjang tahun ini. (Netflix)

TABLOIDBINTANG.COM - Film Purple Hearts sejak rilis 29 Juli lalu, menjadi pembicaraan, dan trending nomor satu dalam hitungan hari di seluruh dunia. Hal yang tak diduga-duga bahkan oleh kedua bintang utamanya sendiri, Nicholas Galitzine dan Sofia Carson. Sepekan berlalu, Purple Hearts—kisah yang diangkat dari novel berjudul sama karangan Tess Wakefield ini telah ditonton sebanyak 150 juta jam. Kabar ini diungkapkan Nicholas Galitzine melalui akun Instagramnya.

“Kabar yang luar biasa! Purple Hearts telah ditonton 150 juta jam hanya dalam sepekan. Membuat film ini menjadi film tersukses Netflix sepanjang tahun ini,” demikian Nicholas Galitzine mengabarkan. Ia merasa bangga sekaligus haru. Sebuah pencapaian yang tak terduga. Film ini ditonton, dibicarakan seluruh dunia sejak dirilis di platform streaming Netflix.

“Ini membuatku jadi sedikit emosional memikirkannya. Kami semua menaruh banyak cinta dan kerja keras untuk film ini. Hari-hari syuting yang cukup berat, dengan bujet kecil. Ini berarti segalanya untuk kami, please, terus tonton dan berbagi, ya. Kami mencintai kalian,” ungkap Nicholas.

Secara kisah sendiri, Purple Hearts merupakan drama romantis yang menceritakan tentang pernikahan kontrak antara seorang marinir, yakni Luke Morrow yang terbelit utang dengan seorang gadis yang mengidap diabetes, Sofia Carson. Mereka menikah demi mendapatkan tunjangan. Namun seiring berjalannya waktu, benih cinta tumbuh di antara mereka. Pasangan layar kaca Nicholas Galitzine dan Sofia Carson melakoninya dengan emosional.


Penulis Vallesca Souisa
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore