Konser Tunggal Indra Lesmana, Eva Celia Bakal Kolaborasi Bareng 2 Musisi Pria

Ari Kurniawan Kamis, 11 Agustus 2022 16:00:24
Eva Celia bakal ambil bagian dalam konser tunggal sang ayah, Indra Lesmana. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Eva Celia bakal ambil bagian dalam konser tunggal sang ayah, Indra Lesmana, yang akan dihelat di Jakarta International Theatre JIEXPO Kemayoran pada 17 Agustus 2022 mendatang. 

Tidak tampil sendirian, di konser tersebut Eva Celia bakal berkolaborasi dengan Ardhito Pramano dan Teza Sumendra. Eva bakal membawakan nomor yang sebelumnya sering ia bawakan bersama Indra Lesmana.

“Aku akan kolaborasi dengan Ardhito dan Teza juga. Aku akan bawakan Sedalam Cintamu yang sering aku bawakan bersama ayah. Itu lagu favoritku dari beliau. Jadi aku excited sekali,” Eva Celia memberi bocoran.

Lagu itu dipilih Eva Celia karena lekat dengan dirinya. Eva tahu betul proses penulisan lirik lagunya sampai proses rekaman dilakukan. 
Agar bisa tampil sempurna di konser nanti, Eva Celia sudah menjalani beberapa kali latihan sejak 3 Agustus 2022 lalu.

Menurut Eva Celia, Indra Lesmana akan membawakan lagu-lagu buah karyanya, dari berbagai macam genre. 

“Jazz progresive, rock, elektronik, dan segala macam di panggung ini semua ditampilkan. Jadi yang pasti sangat beda selama ini mungkin aku sama ayah manggung di festival dan lain sebagainya,” kata Eva Celia.

Konser Indra Lesmana awalnya akan digelar 12 Agustus 2022. Namun mendekati hari H, Indra dinyatakan positif Covid-19, hingga akhirnya diundur menjadi 17 Agustus 2022.

Dalam konser ini tak kurang dari 100 musisi dilibatkan, di antaranya Addie MS, Ardhito Pramono, Eva Celia, ILP, Javajazz, Kaka Slank, Lyodra, Maliq & D’Essentials, Monita Tahalea, Once Mekel, Teza Sumendra, Tohpati, dan lainnya.


Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore