Bintang Purple Hearts Sofia Carson Akui Ikatan Emosionalnya dengan Nicholas Galitzine Terjalin Dalam Semalam!

Vallesca Souisa | 11 Agustus 2022 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Purple Hearts kini menjadi film terukses Netflix sepanjang tahun 2022. Ditonton 150 juta jam hanya dalam sepekan, di seluruh penjuru dunia. Kedua bintangnya, Nicholas Galitzine dan Sofia Carson menjadi pasangan layar kaca baru yang dielu-elukan belakangan ini. Penggemar terbawa perasaan dengan koneksi layar kaca mereka.

Ketika diwawancari oleh People, penyayi sekaligus aktris Sofia Carson ditanya bagaimana ia membangun chemistry yang begitu intens dengan Nicholas Galitzine untuk memerankan Cassie Salazar dan Luke Morrow. Dua orang asing yang memilih menikah kontrak demi mendapatkan tunjangan. Sofia Carson mengenang, kalau chemistry itu terbangun sangat cepat, dan mereka terkoneksi kuat dalam waktu singkat.

“Kami belum pernah bertemu sebelumnya, benar-benar tidak pernah kerjasama bareng. Kami bertemu sehari sebelum syuting, itu pun di malam hari. Di situlah kami baru mencoba mengenal satu sama lain. Dan keesokan harinya, karakter yang kami perankan menikah! Sehari setelahnya, kami harus syuting adegan bercinta di motel. Kau tahu, bisa terasa aneh, tapi kami memilih saling memercayai,” ungkap Sofia Carson.

Dari tak saling kenal lalu harus menjadi “intim”, Sofia jadi merasa langsung masuk ke dalam karakter. “Kami seperti Cassie dan Luke. Seperti itulah kami, dari sanalah chemistry kami terkoneksi dan terus menguat hari demi hari,” ucap Sofia Carson.

Purple Hearts tayang pertama kali di Netflix pada 29 Juli lalu. Dalam sehari langsung menjadi trending di Netflix seluruh dunia. Sebuah kisah yang diangkat dari novel percintaan. Mengisahkan seorang penyanyi yang sedang merintis karier, Cassie Salazar yang mengidap diabetes, dan butuh biaya besar.

Demi biaya, Cassie menerima tawaran menikah kontrak dengan marinir bernama Luke Morrow. Luke juga membutuhkan uang untuk membayar hutang. Sama-sama punya kepentingan, mereka sepakat menikah agar mendapatkan tunjangan dari instansi Luke Morrow. Tak tahunya perlahan benih-benih cinta bersemi.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait