Jadi Host Super Koplo ANTV, Wika Salim Merasa Naik Kelas

Ari Kurniawan Kamis, 11 Agustus 2022 18:30:28
Wika Salim. (Ari/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Wika Salim dilibatkan dalam program pencarian bakat terbaru ANTV, Koplo Superstar. Wika mendapat tugas sebagai Super Host bersama Raffi Ahmad, Rina Nose, dan Marshel Widianto.

Wika Salim merasa sangat bangga dengan kesempatan yang ia dapat. Pemilik nama asli Wika Febrina Putri itu merasa "naik kelas".

"Biasanya aku hanya jadi bintang tamu atau co-host, tapi sekarang naik kelas di Koplo Superstar," kata Wika Salim, saat jumpa pers di The Convergence Indonesia, Komplek Rasuna Epicentrum, Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (11/8).

Wika Salim merasa sangat terhormat bisa satu panggung dengan Raffi Ahmad, yang dikenal sebagai Sultan Andara. 

"Senang banget, teman-teman di sini baik banget. Aku juga jadinya banyak belajar sama mereka," lanjutnya. 

Diakui Wika Salim, dirinya masih belajar untuk membawakan sebuah acara. Pelantun lagu Pacar Mana Pacar itu berharap keikutsertaannya di Koplo Superstar bisa membuat kariernya semakin berkembang. 

"Aku juga penyanyi dangdut, sekalian menambah ilmu, akhirnya dangdut diperhitungkan dan menjadi dangdut semakin berkembang," kata Wika Salim.

Program Koplo Superstar digarap ANTV bersama RANS Entertainment mulai tayang Sabtu (13/8) pukul 20.00 WIB. Kiki Zulkarnain, Chief Program and Communication Officer ANTV, yakin ajang pencarian bakat Koplo Superstar ini dapat melahirkan bintang-bintang koplo bertalenta sekaligus menjadi program yang kerap dinantikan.

"Setelah melalui proses audisi online dan offline yang cukup panjang, kami menemukan peserta-peserta dengan bakat-bakat yang luar biasa. Dengan juri-juri handal yang sudah kami siapkan, kami yakin akan terlahir calon superstar yang lahir dari program Koplo Superstar," urainya.
 


Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore