Ziva Magnolya Impikan Duet dengan Isyana Sarasvati, Ini Alasannya

Indra Kurniawan | 12 Agustus 2022 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ziva Magnolya sukses berkolaborasi dengan Rizky Febian lewat lagu "Terlukis Indah". Video musik lagu tersebut sampai saat ini telah dilihat 21 juta kali sejak diunggah pertama kali pada 14 Juli 2021 di kanal YouTube Rizky Febian.

Melanjutkan sukses tersebut, Ziva Magnolya punya daftar penyanyi yang ingin diajaknya berkolaborasi. Tidak hanya penyanyi Indonesia, Ziva juga kepengin duet dengan penyanyi mancanegara yang kebetulan yang sudah ia kenal.

"Sama Kak Iky (Rizky Febian) udah. Itu salah satu mimpi aku juga (duet) sama kak Iky. Kak Iky udah idola buat aku," tutur Ziva ditemui di acara peluncuran album perdana Magnolya di Hard Rock Cafe Jakarta pada Senin (8/8) lalu.

"Kalau ditanya pengin kolaborasi sama siapa kayaknya banyak banget. Tapi wish list-nya aku pengin banget kalau dari Indonesia entah kenapa aku senang banget cross genre. Aneh banget, sih. Sama kak Teza Sumendra. Seru sih. Atau Kaleb. (Suaranya) wow!" lanjutnya.

Satu penyanyi Indonesia lainnya adalah Isyana Sarasvati yang disebut Ziva sangat lintas genre dengan dirinya. "Kalau dari luar negeri mungkin aku ada teman juga, Jeremy Passion. Semoga ya. Amin."

Jeremy Passion Manongdo adalah penyanyi, penulis lagu, dan produser yang lahir dan besar San Francisco, California, Amerika Serikat. "Lemonade" dan "Well Done" dua dari beberapa lagu Jeremy yang cukup dikenal.

Ziva sendiri baru merilis album perdana Magnolya setelah menanti selama 2 tahun. Album itu berisi delapan lagu, lima di antaranya telah dirilis dalam bentuk single sebelumnya. 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait