Lyodra Paket Komplet untuk Sang Dewi, Andi Rianto: Menyanyinya dari Hati

Indra Kurniawan Jumat, 12 Agustus 2022 17:00:23
Andi Rianto mengaku kagum akan bakat Lyodra. (Indra/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Lagu "Sang Dewi" salah satu karya ikonik Andi Rianto bersama Titi DJ kembali dinyanyikan dengan aransemen baru oleh Lyodra. Pemilihan juara Indonesian Idol 2020 bukan tanpa alasan.

Mengenal sejak Indonesian Idol 2020, Andi Rianto mengaku kagum akan bakat Lyodra. Tak hanya memiliki kemampuan di atas rata-rata, lebih dari itu katanya bisa bernyanyi merdu.

"Sebenarnya alasan dasarnya adalah saya sudah punya pengalaman mengiringi Lyodra dan saya tahu nih anak bisa. Tekniknya mumpuni, bagus tapi menyanyinya dari hati," jelas Andi Rianto kepada awak media di CGV Grand Indonesia Jakarta, Kamis (11/8).

Lyodra (Indra/tabloidbintang.com)
Lyodra (Indra/tabloidbintang.com)

"Dan buat saya juga harus bersuara merdu, menghayati, dan feeling-nya ada. Semua lengkap ada di Lyodra," lanjutnya memuji Lyodra.

"Sang Dewi" merupakan lagu yang dipopulerkan Titi DJ dari album Menyanyikan Kembali yang dirilis pada 2001. Sederet penghargaan diraih Titi lewat "Sang Dewi". Salah satunya menjadi Winner International Song Festival ISF (Asia) 2002.

Bagi Andi Rianto, "Sang Dewi" lagu keduanya yang didaur ulang untuk dinyanyikan kembali oleh penyanyi lain. Sebelumnya Raisa sukses membius penikmat musik Tanah Air lewat "Bahasa Kalbu" yang pernah dipopulerkan juga oleh Titi DJ.

(ind)


Penulis Indra Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore