Gara-gara Puji Kate Middleton, Meghan Markle Dendam pada Katy Perry

Binsar Hutapea Senin, 15 Agustus 2022 14:30:59
Meghan Markle diduga masih menyimpan dendam terhadap Katy Perry. (Istimewa)

TABLOIDBINTANG.COM - Meghan Markle diduga masih menyimpan dendam terhadap Katy Perry atas komentar tentang gaun pengantin yang dikenakannya saat menikah dengan Pangeran Harry pada 2018.

Dilansir The Daily Star, seorang sumber mengatakan bahwa kekasih Katy, Orlando Bloom, sangat perhatian pada Meghan dan Harry yang tinggal di dekat rumah mereka. "Orlando sangat simpatik terhadap Harry dan Meghan dan akan menghubungi jika dia melihat sesuatu yang mencurigakan di lingkungan itu," ungkapnya.

Sumber itu menambahkan: "Namun, Meghan sangat menyadari komentar yang dibuat Katy Perry pada tahun 2018 tentang gaun pengantinnya dan dia masih menyimpan dendam," sambungnya.

Meghan Markle diduga masih menyimpan dendam terhadap Katy Perry. (Istimewa)
Meghan Markle diduga masih menyimpan dendam terhadap Katy Perry. (Istimewa)

Sebelumnya, saat menikah dengan Pangeran Harry pada 19 Mei 2018, Meghan mengenakan gaun putih murni karya desainer Clare Waight Keller dari rumah mode Prancis Givenchy. Beberapa hari setelah pernikahan, Perry memberi tahu semua orang bahwa dia bukan penggemar gaun itu. “Saya akan melakukan satu kali fitting lagi,” kata juri American Idol kepada Entertainment Tonight.

Pelantun "California Girls" kemudian membandingkan gaun Duchess of Sussex dengan gaun Alexander McQueen yang dikenakan Catherine, Duchess of Cambridge saat menikahi Pangeran William pada 2011 dengan mengatakan, "Kate, Kate, Kate menang. Kate menang!”

Sang sumber melanjutkan: "Meskipun komentar itu tidak dimaksudkan untuk menyakiti, namhn Meghan merasa dikepung pada waktu itu dan diliputi oleh adu argumen dengan staf, Duchess of Cambridge, dan Thomas Markle."

"Saya tidak yakin melihat Meghan dan Katy carpooling ke pertemuan PTA (pertemuan orang tua murid dan guru) di masa depan!" pungkas sang sumber.

Katy Perry. (Istimewa)
Katy Perry. (Istimewa)


Penulis Binsar Hutapea
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore