Audi Marissa Geser Citra Kirana di ANTV, Akankah Bernasib Sama?

Indra Kurniawan | 15 Agustus 2022 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinetron Aku Titipkan Cinta yang dibintangi Citra Kirana dan Rezky Aditya memasuki 2 episode terakhir, Senin (15/8) dan Selasa (16/8). Gantinya, mulai Kamis (18/8) ANTV menayangkan sinetron Annaya produksi Verona Pictures.

Kabar tersebut diumumkan melalui Instagram ANTV pada Senin (15/8) sore. Dalam postingannya dibagikan poster Annaya yang menampilkan Rama Michael, Audi Marissa, Ridwan Ghany, dan Hilda Vitri Khan.

"Ketika pasangan Risyad dan Annaya yang susah mendapatkan keturunan, akhirnya memutuskan untuk melakukan inseminasi buatan. Kisah ini pun dimulai!" tulis admin ANTV di bagian keterangan foto.

"Saksikan sinetron keren terbaru Annaya mulai Kamis, 18 Agustus 2022 jam 17.00 WIB hanya di ANTV," lanjutnya.

Annaya sinetron kesekian ANTV yang tayang di slot sore pukul 17.00 WIB. Akankah bertahan lebih lama atau berakhir lebih cepat dari Aku Titipkan Cinta? Melihat komposisi pemainnya, diisi para pemain yang sudah malang melintang di dunia akting.

Namun itu bukan jaminan rating bagus. Aku Titipkan Cinta yang dihuni bintang-bintang sinetron papan atas sekalipun, tak mampu berbuat banyak menghadapi sinetron-sinetron RCTI, Indosiar, dan SCTV.

Audi Marissa sebelum terlibat proyek Annaya diketahui syuting promo untuk sinetron Sinemart. Entah kenapa tempatnya konon digantikan oleh bintang Terpaksa Menikahi Tuan Muda, Alisia Rininta.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait