Tatiana Maslany She-Hulk Sempat Gemetar Perankan Si Pahlawan Wanita Hijau

Vallesca Souisa | 18 Agustus 2022 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Yang ditunggu-tunggu akhirnya hadir juga di layar OTT Disney+ Hotstar, “She Hulk: Attorney at Law” hari ini, Kamis 22 Agustus 2022. Yup, seperti namanya “She-Hulk”, ini adalah Hulk versi wanita. Sama hijaunya, sama kekar dan besarnya, tingginya mencapai 2.01 meter, tapi dia seorang wanita.

Karakter She-Hulk diciptakan pada tahun 1980 oleh penulis Stan Lee dan artis John Buscema. She-Hulk adalah salah satu karakter terakhir yang Stan Lee ciptakan bersama untuk diproduksi oleh Marvel, termasuk Spider Man, Hulk, Avengers, X-Men, Iron Man, Thor, Doctor Strange, Daredevil, Fantastic Four, dan banyak lagi lainnya. Karakter ini merupakan adaptasi dari karakter She-Hulk yang awalnya memulai debut lewat komik.

She-Hulk diperankan oleh Tatiana Maslany (36), aktris asal Kanada yang telah membintangi sejumlah seri televisi seperti The Nativity, Being Erica, Heartland, dan Orphan Black. Kini ia bergabung dalam salah satu seri MCU yang sangat identic dengan Hulk si Bruce Banner, yang sudah melanglang dunia terlebih dahulu lintas generas. GImana rasanya jadi monster Wanita berwarna hijau?

"Aku sempat gemetar sebelum benar-benar berperan, tapi awalnya aku merasa seperti tidak tahu apa-apa. Karena itu, awalnya aku sempat sedikit pusing, merasa lucu, tapi juga bersemangat," tutur Maslany.

Maslany mengungkapkan alasan dirinya tertarik bermain di serial She-Hulk: Attorney at Law. Maslany mengaku bahwa dirinya sudah tertarik untuk terlibat dalam serial tersebut sejak pertama membaca naskahnya.

“Konflik tokohku sangat menarik, karena ia dikisahkan sudah menata hidupnya untuk menjadi seorang pengacara dan membuktikan dirinya hebat serta luar biasa. Lalu, kemudian insiden terjadi dan mempengaruhi ekspektasi banyak orang dengan kenyataan yang terjadi," ucap Maslany.

Menurut Maslany, menjalankan dua hidup yang berbeda, yakni sebagai seorang superhero sekaligus pengacara merupakan hal yang sangat menarik. “Tokoh ini juga lucu, unik, dan aneh,” ucapnya.

She-Hulk dituturkan dengan pendekatan komedi, yang akan membuat kalian tidak hanya merasa “seru”, tapi juga terhibur, tertawa dengan lelucon-lelucon yang kekinian dan real.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait