Rayakan HUT Ke-77 RI, Nagita Slavina Kolaborasi Bareng Melly Goeslaw hingga Lesti Kejora di Video Klip Rumah Kita

Redaksi | 19 Agustus 2022 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77, MS Glow bersama Melly Goeslaw, Lesti Kejora, Nagita Slavina, dan Celine Evangelista merilis video klip Rumah Kita. Rumah Kita adalah salah satu lagu yang pernah dipopulerkan oleh God Bless pada tahun 1988 untuk album Semut Hitam. Lagu ini diciptakan oleh Ian Antono (gitaris God Bless) dan Theodore KS (jurnalis musik).

Lagu Rumah Kita punya cerita unik dari penciptanya. Di tahun 1987, Theodore KS ingin segera punya rumah sendiri seperti teman-temannya. Biar kecil, sumpek, jelek, terpencil, yang penting rumah sendiri. Kemudian ia menulis lirik lagu 'Rumah Kita' dan kemudian diserahkan ke Ian Antono, gitaris God Bless. Rupanya, saat menggarap album God Bless saat itu di tahun 1987, Ian Antono juga masih tinggal di kontrakan. Jadi energi lirik "Rumah Kita" juga dirasakan olehnya. 

Rumah Kita yang dipersembahkan MS Glow adalah versi recycle dengan aransemen baru oleh Anto Hoed dan Melly Goeslaw sebagai produser musik. Video klip dan lagu persembahan MS Glow adalah hasil berkolaborasi Kece Entertainment, Trinity Optima sebagai label dan Aquarius Pustaka Musik sebagai publisher. Selain menghadirkan Melly Goeslaw, Lesti Kejora, Nagita Slavina dan Celine Evangelista, video klip ini juga menampilkan para reseller MS Glow.

MS Glow Rumah Kita kali ini mempunyai tema perjuangan hidup yang melibatkan banyak seller khususnya perempuan dari MS Glow. Secara garis besar, video klip ini menceritakan perjalanan bisnis yang mengubah hidup ratusan ribu keluarga. Pesan utama yang disampaikan dalam musik dan video klip adalah “MS Glow adalah rumah bagi kita semua yang menggantungkan hidup kepadanya.”.

“Perempuan-perempuan hebat semua yang ada di video ini! Sebagai anak perempuan pertama, aku relate banget gimana rasanya punya beban yang segitu besarnya. Untungnya, aku selalu punya rumah untuk berkeluh kesah dan mencurahkan semua yaitu keluargaku," tulis komentar Nadya Alyssa di video.

Pesan utama dalam video klip ini sejalan dengan tema besar Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 "Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat". MS Glow sebagai produk asli Indonesia ikut membantu memulihkan dan membangkitkan ekonomi Indonesia.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait