Naura Ayu Minta Maaf Terkait Penampilannya di Istana Negara

Ari Kurniawan Jumat, 19 Agustus 2022 10:00:26
Naura Ayu mendapat kepercayaan untuk tampil di perayaan HUT Kemerdekaan RI yang diadakan di Istana Merdeka, Rabu (18/8). (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi muda Naura Ayu mendapat kepercayaan untuk tampil di perayaan HUT Kemerdekaan RI yang diadakan di Istana Merdeka, Rabu (18/8). Putri Nola B3 itu membawakan lagu Bendera dan Aku Indonesia.

Tentu sebuah kebanggaan tersendiri bisa tampil di hadapan presiden, pejabat negara, serta disaksikan jutaan pasang mata lewat layar kaca. Hal itulah yag dirasakan oleh Naura Ayu. Namun, ada sedikit kendala yang membuat penampilan Naura pagi hari itu terasa kurang sempurna. 

Lewat unggahan media sosial, Naura Ayu pun meminta maaf sembari menjelaskan penyebab kendala teknis yang ia alami. "Maaf ya temen-temen di bagian awal sempet ada kesalahan karena signal ear monitor ku hilang jadi aku nggak bisa denger minus one ku. Jadi sempet kecepatan dan salah. Huhu. terima kasih banyak yang sudah nonton" tulis Naura Ayu.

"If only my ear monitor nggak mati and everyone can understand the problem. Karena its all about tempo," lanjut Naura Ayu di postingan lainnya.

Naura Ayu tak lupa memanjatkan doa untuk Indonesia di ulang tahunnya yang ke-77. 

"Agustus doa aku untuk Indonesia semoga semakin maju dan masyarakatnya bisa ikut maju juga," pungkasnya. 


Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore