3 Aktor Thailand Ini Sering Beradegan Panas di Layar Lebar, Ada Si Ganteng Mario Maurer!

Vallesca Souisa Sabtu, 20 Agustus 2022 08:00:23
Mario Maurer, akor top Thailand beradegan panas. (Istimewa)

TABLOIDBINTANG.COM - Thailand termasuk berani dalam menampilkan adegan panas di layar lebar. Kerap aktor dan aktris papan atasnya enggak tanggung-tanggung dalam melakukan adegan-adegan hot.

Film panas Thailand yang terkenal adalah Jan Dara: The Beginning dan Jan Dara: The Finale. Film klasik ini digarap serius, menonjolkan adegan panas sebagai pengikat cerita berlatar dendam dan cinta. Dibintangi artis-artis papan atas Thailand. Seperti Mario Maurer. Ini dia 3 aktor Thailand, yang suka muncul di film-film panas.

Mario Maurer

(Istimewa)
(Istimewa)

Mario Maurer, akor top Thailand yang mendunia ini memilki wajah “cutenge-gemesin, yang selalu sukses bikin meleleh lewat serial maupun film drama percintaan, seperti A Little Thing Called Love (2010), The Love of Siam (2007), Ai Love You (2022).

Di tengah kepopulerannya sebagai idola layar kaca, Mario mengambil langkah berani membintangi dua judul film panas: Jan Dara: The Beginning (2012) dan Jan Dara: The Finale (2013)—adaptasi dari novel karya Utsana Phloengtham—yang menuai kontroversi. Film ini dipenuhi adegan intim. Salah satu adegan vulgar yang dilakoninya adalah bersama Bongkoj Khongmalai, saat harus mencumbu buah dadanya dan adegan bercinta dengan ibu tirinya, yang diperankan aktris Rhata Phongkam. Mario mengaku cukup deg-degan ketika menerima tawaran ini, imej-nya saat itu sangatlah bagus. Nyatanya, meski melewati kontroversi, imej maupun karier Mario Maurer tak terganggu, justru kian melambung. Tak hanya di dua film ini, rupanya Mario Maurer juga muncul sebagai cameo di film panas Thailand lainnya, yakni Eternity (2010).

New Chaiyapol

(Istimewa)
(Istimewa)

Tak kalah imut dan ganteng, adalah aktor muda New Chaiyapol atau Chaiyapol Julien Poupart. Chaiyapol memerankan tokoh Khen sahabat baik Mario Maurer di film Jan Dara: The Beginning dan Jan Dara: The Finale. Wajahnya sekilas hampir mirip Mario Maurer. Chaiyapol melakukan banyak adegan yang dua kali lebih berani ketimbang yang dilakukan Mario Maurer di Jan Dara. Tak hanya di film kontroversial ini, New Chaiyapol juga muncul, melakoni adegan panas di film Thailand lainnya, The Scar (2014).

Sakrat Ruekthamron

(Istimewa)
(Istimewa)

Sakrat Ruekthamron, adalah aktor senior Thailand kelahiran 25 Februari 1963. Mungkin dia tak setampan Mario Maurer atau Chaiyapol Julien Poupart, tetapi di usia 59 tahun, Sakrat masih memiliki tubuh yang kekar dan ideal. Tak sekali dua kali, ia sangat sering beradegan panas di film-film semi Thailand.
Dalam film Jan Dara: The Beginning (2012), Sakrat melakoni banyak adegan seks yang cukup ekstrem untuk ukuran layar lebar. Dan ternyata tak hanya di Jan Dara: The Beginning, Sakrat juga beradegan panas di film lainnya, Eternity (2010). Sakrat kembali muncul di film panas Mae Bia (2015) meski kali ini tidak melakukan adegan berani.

 


Penulis Vallesca Souisa
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore