Sitha Marino Pamit Tidak Ikut ke Mantan IPA & IPS season 2, Penggemar Harapkan Ada Kejutan

Indra Kurniawan | 21 Agustus 2022 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinetron IPA & IPS telah memasuki episode terakhir pada Minggu (21/8) malam pukul 19.30 WIB di GTV. Episode terakhir IPA & IPS sekaligus episode perpisahan Michelle (Sitha Marino) dan Rifki (Arbani Yasiz).

"Untuk botol kecap, terima kasih untuk kenangan manis yang selama ini kamu kasih. Semoga kamu bisa menemukan perempuan yang jauh lebih baik dari aku," ucap Michelle layaknya adegan Cinta dan Rangga dalam film Ada Apa Dengan Cinta?.

Rifki tak kuasa menahan rasa sedih ditinggal Michelle di saat sedang sayang-sayangnya. Seperti Boy dan Reva di Anak Jalanan, Rifki dan Michelle seolah tak terpisahkan. Mereka pasangan favorit yang selalu dinanti penonton di setiap episodenya

Sayang mereka harus berpisah. Sitha Marino memberi isyarat tidak ikut Arbani ke sekuel IPA & IPS, Mantan IPA & IPS season 2. Sinetron garapan sutradara Amin Ishaq mulai menyapa pemirsa Senin (22/8) ini pukul 20.00 WIB.

"Michelle pamit!" Sitha mengucap kata perpisahan di postingan terakhir di Instagramnya.

"Lah Michelle pamit terus gimana. Masa ending-nya sama kayak novel," respons netizen di kolom komentar.

Tak sedikit yang berharap Michelle akan muncul memberi kejutan di season 2. Bagaimanapun penonton sudah telanjur baper dengan pasangan Michelle dan Rifki.

"#savemichelle #saveayankkerupukkulit semoga Michelle muncul sebagai kejutan di season 2," harap netizen. "Semoga ada kejutan episode berapa pun kerupuk kulit kembali," sahut netizen lain.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait