3 Hari Jelang Rilis, Tiket Film Mencuri Raden Saleh Sudah Mulai Dijual

Ari Kurniawan | 22 Agustus 2022 | 23:00 WIB

Film Mencuri Raden Saleh akan tayang serentak di seluruh bioskop Indonesia mulai 25 Agustus 2022. Tiga hari jelang penayangan, atau tepatnya 22 Agustus 2022, Visinema Pictures sudah mulai menjual tiket film garapan Angga Dwimas Sasongko tersebut.

Film Mencuri Raden Saleh dibintangi oleh aktor dan aktris muda yang dikenal memiliki basis penggemar cukup besar, di antaranya Iqbaal Ramadhan, Angga Yunanda, Rachel Amanda, Aghniny Haque, Umay Shahb, dan Ari Irham. Tak heran jika kehadiran film bertema heist action ini sudah sangat dinantikan kehadirannya. 

Menyambut penayangan Mencuri Raden Saleh, Visinema Pictures juga menggelar acara meet and greet dan roadshow ke beberapa kota. Setelah mengadakan gala premiere di Jakarta pada 19 Agustus lalu, tur berlanjut ke Surabaya (20/8), Mojokerto (21/8), Yogyakarta (22/8), Solo (23/8), dan Semarang (24/8).

Pevita Pearce menjadi saksi keseruan meet and greet film Mencuri Raden Saleh. Hal itu disampaikan Pevita melaului unggahannya di Instagram Story, Minggu (21/8).

"Tegang, ketawa-ketawa, baper, Mencuri Raden Saleh seru banget! Congrats buat semua tim!" tulis Pevita saat menghadiri gala premiere melalui unggahannya.

Mencuri Raden Saleh bercerita tentang Piko (Iqbaal Ramadhan), mahasiswa seni rupa yang mencari uang dengan memalsukan lukisan untuk membebaskan sang ayah dari penjara tiba-tiba mendapat tawaran mencuri karya maestro Raden Saleh yang dijaga ketat di Istana Negara.

Mengikuti rencana, Piko membentuk tim yang berisi Ucup (Angga Yunanda) yang seorang hacker, Sarah (Aghniny Haque) seorang atlet bela diri, Gofar (Umay Shahb) seorang mekanik, Tuktuk (Ari Irham) pamabala liar, dan Fella (Rachel Amanda) bandar judi kampur. Masing-masing mengincar uang yang ditawarkan sebagai imbalan dari pencurian tersebut.

Pelaksanaan rencana mereka dihadapkan dengan begitu banyak rintangan yang berpeluang merenggut hal-hal berharga yang dimiliki; hubungan percintaan, persahabatan, hingga  keluarga mereka. Di tengah upaya melancarkan misi pencurian penuh risiko tersebut, mereka tidak tahu bahwa ada ancaman besar di balik pencurian lukisan tersebut.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait