Tampilkan Gerakan "Aitakatta" Bareng JKT48, Nama Iwan Fals Trending!

Ari Kurniawan | 25 Agustus 2022 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nama Iwan Fals masuk dalam jajaran trending di media sosial Twitter usai berkolaborasi dengan JKT48, di puncak perayaan HUT ke-32 SCTV, Kamis (24/8) malam kemarin.

Dalam kolaborasi tersebut, Iwan Fals dan JKT48 membawakan beberapa lagu. Di antara "Kumenanti Seorang Kekasih", "Aitakatta" dan "Kemesraan" (versi bahasa Jepang). Yang paling mencuri perhatian adalah saat Iwan mengikuti gerakan "Aittakatta", seperti yang biasa diperagakan member JKT48. 

"Ada yang denger @iwanfals nyanyi pakai bahasa Jepang? Penampilan kolaborasi bersama @officialJKT48 malam ini luar biasa gemesin, ya! Aitakatta! Aitakatta! Aitakatta, YES!," tulis akun @SCTV.

Banyak netizen yang dibuat takjub oleh penampilan Iwan Fals bareng JKT48 semalam. Sejumlah fans JKT48 juga mengucapkan terimakasih kepada SCTV yang memberi kesempatan Zee dan kawan-kawan berkolaborasi bareng legenda musik Indonesia. 

"Momen yang sangat tidak pernah terbayangkan dalam hidupku, Iwan Fals menyanyikan lagu Aitakatta," tulis netizen. 

"Kerennnn SCTV, terima kasih sudah memberikan JKT48 kesempatan collab sama om Iwan Fals, terbaik!," sahut netizen lainnya.
 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait