Britney Spears Hapus Akun Instagram Jelang Rilis Duet dengan Elton John, Ada Apa ya?

Vallesca Souisa | 26 Agustus 2022 | 14:00 WIB

Britney Spears membuat keputusan mengejutkan. Jelang rilis lagu duetnya dengan Elton John, dia menghapus akun Instagramnya dan beralih ke Twitter.

Beberapa jam setelah menghapus Instagramnya, melalui Twitter ia menjelaskan kepada penggemarnya mengapa dia keluar dari platform media sosial milik Facebook itu. Dalam cuitannya, Kamis (25/8) Spears menjelaskan bahwa dia ingin menjalani kehidupan yang bebas drama.

"Saya belajar setiap hari, menjadi batu tulis yang bersih untuk mencoba dan menjadi orang yang lebih baik dan melakukan apa yang membuat saya bahagia ... ya saya pilihlah kebahagiaan hari ini," kata Britney Spears.

"Saya mengatakan pada diri sendiri setiap hari untuk melepaskan kepahitan yang menyakitkan dan mencoba untuk memaafkan diri sendiri dan orang lain atas apa yang mungkin menyakitkan," sambungnya.

Dia juga memotivasi hampir 56 juta pengikutnya untuk tidak takut seperti ketika diq masih muda dan tidak terlalu takut sepanjang waktu.

"Saya ingin tidak takut seperti ketika saya masih muda dan tidak terlalu takut dan takut. Saya berdoa Roh Kudus benar-benar memiliki kebenaran dan saya berharap roh itu juga ada pada anak-anak saya!!! Ya… Saya memilih kebahagiaan dan kegembiraan hari ini ️ !!!" seru ibu dari Sean Preston, dan Jayden James.

Mengenai duetnya yang akan datang dengan Elton, Spears menulis, "Okie dokie ... lagu pertama saya dalam 6 tahun !!!! Sangat keren bahwa saya bernyanyi dengan salah satu pria paling klasik di zaman kita ... @eltonofficial !!!!"

Dia juga mengungkapkan bahwa segalanya menjadi sangat panas, "Saya agak kewalahan ... ini masalah besar bagi saya !!! Saya lebih banyak bermeditasi dan belajar ruang saya berharga dan berharga !!!"

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait