Istri Pandji Pragiwaksono, Gamila Arief Isi Soundtrack Mendarat Darurat yang Disutradari Suaminya

Supriyanto | 28 Agustus 2022 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM -  

Istri Pandji Pragiwaksono, Gamila Mustika Burhan atau Gamila Arief ikut dilibatkan dalam penggarapan film drama komedi Mendarat Darurat yang disutradarai oleh suaminya.

Tidak hanya terlibat untuk menyusun skenario, pada Film produksi MD Picture yang bakal tayang di bioskop mulai 8 September 2022 itu Gamila Arief dipercaya mengisi soundtrack Mendarat Darurat dengan lagu Be With Me.

Single terbatu Gamila Arief cukup berbeda dari sebelumnya karena spesial untuk film Mendarat Darurat.

Bersama dengan MD Musik Indonesia sebagai label rekaman produksi, “Be With Me” bercerita tentang memendam perasaan terhadap sosok yang disukainya, dan berharap orang tersebut bisa selalu bersamanya. 

Dibintangi oleh Luna Maya, Reza Rahadian, dan Marissa Anita film Mendarat Darurat unik karena obrolan sehari-hari Pandji dengan istri,   diadaptasi ke film bahkan saat mereka bertengkar.

Alunan piano yang indah menyatu dengan suara Gamila seakan ingin mewakili perasaan Kania (Luna Maya) dalam film tersebut. 

"Mendarat Darurat" bercerita tentang pertemuan hingga kisah rumah tangga antara Glen (Reza Rahadian) dan Maya (Marissa Anita). 

Konflik dimulai saat Glen mulai merasakan kekosongan hati di antara pernikahan mereka. Sampai suatu hari, Glen memberi kabar kepada Maya bahwa dia harus
pergi ke Yogyakarta untuk pertemuan bisnis bersama Kania. 

Konflik diantara mereka masih berlanjut hingga harus melibatkan beberapa orang didalamnya. Kelanjutannya, film ‘Mendarat Darurat’ akan direncanakan tayang serentak di bioskop seluruh Indonesia pada 8 September 2022 mendatang.

Selain itu ‘Be With Me’ juga sudah dapat dinikmati pada tanggal 26 Agustus 2022 di berbagai platform music seperti Spotify, iTunes, Deezer, Langit Musik, Joox, dan lain-lain. Serta nantikan juga Official Video ‘Be With Me’ di channel YouTube resmi MD Music.(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait