Sukses Bawakan Soundtrack "Disney Princesses", Chilla Kiana Percaya Diri Jadi Solois

Ari Kurniawan | 29 Agustus 2022 | 19:30 WIB

Nama Chilla Kiana mencuri perhatian usai menjadi perwakilan Indonesia untuk membawakan soundtrack "Disney Princesses" bertajuk The Glow. Kini, penyanyi yang telah menjadi bagian dari Disney Channel Asia sejak 2016 itu merilis single terbarunya berjudul "Aku Kamu Selamanya".

Yang menarik, lagu Aku Kamu Selamanya terinspirasi dari suasana hati yang sedang dirasakan Chilla Kiana saat itu. Tepatnya saat dara kelahiran 30 September 1995 itu sedang menjomblo.

"Kalau nanti aku ingin punya cowok, aku ingin yang bisa seperti apa yang aku mimpikan, cinta yang diidamkan oleh pasangan manapun, yaitu untuk menjadi cinta terakhir buat orang yang mencintai aku dan aku cinta," ujar Chilla Kiana.

Bukan hanya dari lirik lagu yang romantis, instrumen musik yang dihadirkan dibuat sedemikian rupa untuk memanjakan telinga orang yang mendengarkannya. 

Single Aku Kamu Selamanya dapat didengar untuk umum mulai 26 Agustus 2022, di semua platform streaming dan juga di Channel YouTube ChillaKiana.

Kehadiran Chilla Kiana di belantika musik Indonesia tentu sudah sangat dinantikan oleh penggemarnya. Bukan hanya memiliki suara merdu, penyanyi muda satu ini pun memiliki segudang talenta lainnya seperti bermain instrumen serta menciptakan lagunya sendiri.

Belum lagi Chilla Kiana juga dikenal memiliki sikap yang baik, sopan dan ramah. Sungguh modal yang penting untuk dapat sukses di industri hiburan tanah air. Nikmati rilis single Chilla Kiana serta jangan sampai ketinggalan untuk mendengarkan langsung perpaduan sempurna dari suara merdu dan aransemen musik keren penuh cinta ini.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait