Perdana Desy Ratnasari Akting di Film Horor, Ungkap 4 Alasan Menerima

Indra Kurniawan | 30 Agustus 2022 | 07:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Karier akting Desy Ratnasari tak bisa dipandang sebelah mata. Hampir semua genre film dan sinetron telah ia bintangi. Kini ia mendapat kesempatan untuk merasakan sensasi akting di film horor.

Dua film anyar Desy Ratnasari sampai saat ini belum tayang di bioskop. Desy tidak kapok. Ia justru menerima tawaran akting di film horor untuk pertama kalinya.

"Buya Hamka dan Keluarga Slamet belum tayang karena pandemi. Ini produksi baru. Horor. Saya belum pernah terlibat dalam film horor di sepanjang hidup saya. Ini tantangan banget," kata Desy di kanal YouTube Orami Entertainment.

Tawaran tersebut datang ketika Desy yang merupakan anggota DPR-RI dari Fraksi Partai Amanat Nasional memasuki masa reses. Awalnya ia ragu untuk menerima. Namun berkat dorongan dan semangat dari anak semata wayang, Nasywa Nathania Hamzah, Desy akhirnya mengiakan.

"Anak tuh benar-benar yang excited 'Ayo bun, ayo bun, ini film horor' (Saya jawab) 'Tapi bunda enggak suka film horor' (Kata Nasywa lagi) 'Ya makanya sekarang bikin horor'" Desy menirukan ulang obrolan dengan Nayswa.

"Ini (horor) kehidupan baru, situasi baru. Buat saya sesuatu hal baru, saya belum pernah coba. Mau ah saya coba. Terpenting jadwalnya enggak mengganggu waktu kerja saya di DPR. Ya udah deh enggak apa-apa (saya terima)," sambungnya.

Hal lain yang tak kalah penting, cocok harga dan cocok dengan pemain lain. Desy Ratnasari bersyukur dipertemukan kembali dengan orang-orang yang sebelumnya kerja bareng di film Keluarga Slamet.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait