Vira Mengundurkan Diri, Trio Macan Gercep Cari Personel Baru

Ari Kurniawan | 31 Agustus 2022 | 06:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pasca mundurnya Vira dari Trio Macan, label Musik Proaktif bergerak cepat mencari mengisi kekosongan trio dangdut tersebut. Terpilih dan ditetapkan sebagai personel baru ialah Donna Dwi Febriola.

Gadis muda, seksi dan enerjik ini, cukup dikenal sebagai penyanyi panggungan di Jawa Timur. Aksi panggung dan vocal Donna dinilai Proaktif cukup matang, sehingga penyanyi asal Banyuwangi ini memenuhi kriteria bergabung di Trio Macan.

"Dengan pengalaman personil sebelumnya dan nama besar Trio Macan, saya harus mendapatkan personil yang benar-benar berkualitas. Tidak hanya berkualitas sebagai penyanyi, tapi juga memiliki kapasitas sebagai personil Trio Macan," jelas Restu Mahardani, Direktur Pelaksana ProAktif.

Ditambahkan Restu, jika Donna mulai bergabung bersama Trio Macan sejak awal Agustus 2022. Dan akan segera merilis single terbaru berjudul "Tak Ada Logika" di kanal YouTube Musik Proaktif pada Selasa, 30 Agustus 2022. 

"Hari ini, kami rilis single terbaru Trio Macan berjudul Tak Ada Logika. Tapi ini yang dirilis versi audio lirik, karena video musiknya tengah dalam proses penggarapan," terang Restu. 

Bagi Donna, sapaan akrab penyanyi dangdut bertalenta ini, Trio Macan adalah nama besar di dunia panggung dangdut dan industri musik Indonesia. Karenanya, dia  merasa bangga bisa bergabung di group yang sudah terkenal dan besar.

"Aku ga nyangka sih, dari puluhan peserta yang ikut tes, aku terpilih dan bisa mendapatkan kesempatan menjadi personil Trio Macan. Aku berharap, aku bisa memberikan warna dan perubahan yang signifikan untuk Trio Macan kedepannya. Doakan saja, aku, kak Elok dan Kak Nanda bisa saling kompak untuk Trio Macan," ungkap Donna, gadis kelahiran Banyuwangi, 07 Februari 2002 ini.

Ketika disinggung soal motivasinya bergabung ke Trio Macan, gadis yang baru menginjak usia 20 tahun ini mengatakan, jika dia ingin menjadi lebih baik lagi dalam berkarier. "Mohon doa dan dukungannya saja ya, supaya karir saya lebih baik dan bisa mewujudkan impian saya  dan harapan orang disekeliling saya," tutup Donna. 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait