Dangdut Makin Terdepan, Single Rara LIDA Larut Tanpa Kepastian Sampai Ke Rusia!

Vallesca Souisa | 1 September 2022 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sebuah kebanggaan dan kehormatan buat Rara, karena dalam pembuatan music video single terbarunya berjudul “Larut Tanpa Kepastian” didukung penuh oleh Duta Besar Republik Indonesia untuk Federasi Rusia. Rara pun diterbangkan ke Rusia secara khusus dan diberikan ijin resmi untuk membuat music video di tempat-tempat ikonik ibukota Rusia, yaitu Moskow.

“Bukan hanya diberi ijin untuk syuting di tempat-tempat wajib kunjungnya kota Moskow, tapi Rara dan tim juga difasilitasi oleh KBRI Moskow saat berada di Moskow selama kurang lebih 7 hari, hal ini karena bapak Jose Tavares, selaku Dubes RI untuk Rusia mendukung karya anak bangsa, khususnya dangdut,” ujar Ryan Wiedaryanto, selaku Produser dan Sutradara music video “Larut Tanpa Kepastian”.

Arsitektur kota Moskow yang indah dan bersejarah, membuat lagu karya Adibal Sahrul semakin lebih hidup. “Ada empat hal yang terbayang oleh saya saat menulis lagu ini yaitu , hubungan tanpa kepastian , perasaan rindu yang meresahkan, salju dan embun pagi yang mampu meredam kegalauan,” ungkap Adibal. Tentunya makna lagu yang mendalam ini pun sangat relate dengan pemandangan kota Moskow, yang mampu menyematkan kenangan indah. Ditambah lagi musiknya yang mengusung genre dangdut – klasik, terasa lebih fresh dinyanyikan oleh Rara.

“Sejujurnya bisa dibilang ini rekamanya kilat banget, tapi Rara memang langsung suka sama lagunya, selain makna liriknya tuh yang agak complicated ya, tapi musiknya tuh bikin makna lagunya dapet banget, menusuk hati gitu, jadi Rara mudah untuk mendalami lagunya," jelas Rara.

Adibal Sahrul bukanlah nama yang asing buat Rara, chemistry keduanya sudah sangat kuat, sejak Rara ikut berkompetisi dalam Liga Dangdut Indonesia 2018, yang digelar Indosiar. Perpaduan pencipta lagu dan penyanyi pun membuat 3D Entertainment sebagai label rekaman Rara dan STREAM Entertainment sebagai artist management pun yakin merilis lagu “Larut Tanpa Kepastian”.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait