Dodit Mulyanto Minta Bantuan Pesulap Merah Merilis Lagu Sehidup Semati Sama Kamu

Supriyanto | 3 September 2022 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dodit Mulyanto secara resmi merilis single lagu Sehidup Semati Sama Kamu pada Jumat (2/8) siang di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan. Lagu bergenre pop reggae dengan syair jenaka itu diciptakan tiga serangkai CongQ, Mas Bruno dan Dodit sendiri.

Dodit mengaku sebelum terkenal sebagai komika dirinya memang sudah lama bermusik dan menyukai lagu dari berbagai genre.

"Ini lagu kelima aku kaya ada reggae-reggaenya gitu. Pengen coba-coba aja karena saya awalnya memang standup komedian yang suka musik, yang saya suka itu semua musik," ungkap Dodit Mulyanto saat jumpa pers peluncuran Sehidup Semati Sama Kami di Kipaskipas, Gandaria, Jakarta Selatan.

Dodit menceritakan karya lagu terbarunya menggambarkan kehidupan pribadinya yang suka dijodoh-jodohkan. Tentang kisah
percintaan antara sepasang manusia yang membawa hubungannya ke jenjang lebih serius yaitu menikah. 

"Ceritanya tentang kehidupan orang yang pengin ngajak menikah pasangannya. Yang kadang karena restu suatu hal enggak nikah-nikah dah dijulid in tetangga. Selain realated dengan saya, lagu ini kayanya realeted ke semua orang di Tanah Air," beber Dodit.

Menariknya, Dodit menggaet sosok yang sedang viral belakangan ini lantaran membongkar trik dukun palsu, yakni Marcel Radhival alias Pesulap Merah.

Saat bertemu Marcel di sebuah acara stasiun televisi, Dodi terang-terangan menawarkan Marcel agar menjadi model video klip lagu 'Sehidup Semati Sama Kamu'. Tak bisa dipungkiri, sosok Marcel yang viral pun menjadi salah satu alasannya.

"Kebetulan kita ada shooting nih, eh Marcel ayo kita bikin video klip, dia mau. Selain dia lagi viral yah, tapi secara personal tuh dia baik. aku suka dengan hal yang diperjuangkan dengan pesulap merah," pungkas Dodit Mulyanto.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait