Love In The Villa Komedi Romantis Terbaru Netflix di Akhir Pekan, Tema Klise yang Menghibur

Vallesca Souisa | 3 September 2022 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Netflix merilis film komedi romantisnya, Love in The Villa, per 1 September lalu. Film ini dibintangi oleh Kat Graham (The Vampire Diaries) dan Tom Hopper (The Umbrella Academy).

Berkisah tentang Julie Hutton (Kat Graham), seorang guru SD yang selalu yakin kalau ia akan memiliki kisah asmara indah dan akan melakukan perjalanan impiannya ke Verona, Italia.

Julia telah merancang perjalanan ke Italia bersama kekasihnya Brandon. Sayangnya, tiba-tiba Brandon memutuskan hubungan begitu saja. Tiket yang mereka pesan untuk pergi bersama ke Italia, kini hanya dinikmati Julie seorang diri.

Julie akhirnya pergi ke Italia sendiri, sambil berusaha mencari lembaran baru akan kehidupan percintaannya. Enggak tahunya, ketika tiba di penginapannya, La Villa Romantica, Julie terkejut karena tempat yang sudah disewanya jauh-jauh hari itu ternyata sudah ditempati oleh seorang pria Inggris, tinggi, besar bernama Charlie (Tom Hopper)—yang ia juluki si “Big Foot”. Terjadi miskomunikasi oleh pemilik penginapan

Charlie Bukan sosok yang menyenangkan! Julie harus menahan diri berbagi tempat dengan orang asing ini. Ia tetap optimis dan mencoba memanfaatkan situasi sebaik mungkin. Ia percaya akan takdir, dan melihat apa yang akan takdir lakukan selanjutnya untuknya.

Dari sering cekcok, bak Tom dan Jerry, lambat laun, liburannya dengan si Bigfoot, bisa juga semanis Romeo dan Juliet. Tontonan ringan, yang diharapkan bisa membuat kamu rileks, senyum-senyum sendiri.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait