Profil Tom Hopper Pemeran Charlie di Love In The Villa

Vallesca Souisa | 5 September 2022 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Love In The Villa adalah Film komedi romantis yang baru saja dirilis Netflix, Kamis (1/9) lalu, dan kini menempati trending nomor 2 tontonan Netflix. Film ini dibintangi oleh Kat Graham (Julie) dan aktor asal Inggris Tom Hopper (Charlie). Berkisah tentang Julie yang patah hati, terbang ke kota cinta, Verona, Italia. Sampai di Verona, ternyata vila yang disewanya sudah ditempati pria Inggris yang menyebalkan, Charlie.

Dari sering cekcok, lama-lama benih cinta tumbuh di antara mereka. Jadi runyam, ketika pasangan mereka masing-masing menyusul ke Italia.
Tinggi, tampan, memiliki tubuh sangat ideal. Tom Hopper magnet film ini! Mungkin buat kamu yang sebelumnya mengikuti The Umbrella Academy mengenalinya. Tapi bagi yang baru mengenalnya lewat film Love In The Villa, ini dia beberapa hal seputar Tom Hopper yang mungkin ingin kamu ketahui.

• Sudah Beristri!

Lagi kepo mencari-cari siapa sih pacar Tom Hopper (37)? Aktor kelahiran Inggris, 28 Januari 1985, sayangnya sudah menikah dengan aktris Laura Hopper pada 7 Juni 2014. Istrinya ini, Laura juga turut bermain di film Love In The Villa. Laura Hopper memerankan kekasih Charlie, yakni Cassie seorang model berambut pirang. Ya, itu adalah istrinya di kehidupan nyata!

• Punya Anak yang Autisme dan Tuna Wicara

Tom Hopper juga sudah memiliki anak. Tak sangka ya, nggak kelihatan seperti sudah punya anak dengan gayanya yang sangat stylish dan tubuh yang sangat ideal.

Tom adalah suami dan ayah yang berbakti. Ia memiliki seorang anak perempuan bernama Truly Rose (2), dan seorang putra, Freddia (5). Bersama istrinya, Tom kerap membagikan foto dan video bersama anaknya serta berbagi tips parenting, khususnya merawat putra mereka yang autisme dan tuna wicara.

"Anakku memiliki autisme dan dia membuat saya takjub setiap hari. Otaknya hanya bekerja dengan cara lain. ... Hal penting terbesar bagi kami adalah mempelajari Freddie. Kita harus menemukan hal yang bekerja dan yang tidak padanya," ujar Tom Hopper dalam wawancara bersama People.

• Tingginya Hampir 2 Meter!

Nggak heran Tom memiliki tubuh bak dewa Yunani. Dalam Love In The Villa, tokoh Julie menyebutnya “Thor”. Tom memang sangat tinggi, 196 senti! Dan ia memang sangat menyukai olahraga. Di laman Instagramnya ia membai beragam aktivitas olahraganya, dari latihan otot dengan beban tubuhnya sendiri, sampai menggunakan alat-alat training atau beban. Makanya, tubuhnya menggiurkan.

 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait