Bintang of The Month September: Hari Putra LIDA Cerita Pengalaman ke Rusia

Vallesca Souisa | 5 September 2022 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tiba di bulan September! Bintang of The Month kali ini menghadirkan Hari Putra LIDA 2020 yang baru saja pulang dari Rusia. Yup, jadi pada Agustus lalu Hari bersama Rara diundang Kedutaan Besar Indonesia di Rusia, untuk menyanyi di Moskow bertepatan dengan hari kemerdekaan Indonesia, 17 Agustus.

Ini merupakan perjalanan pertama Hari ke luar negeri, lho. Dan sekalinya melakukan penerbangan ke luar negeri katanya langsung dapat yang jauh banget. Apa yang seru dari cerita pria yang dijuluki Pangeran Jambi ini?

Tiba di Rusia ternyata sedang musim panas. “Jadi sampai di sana itu pas panas banget. Panasnya itu nyelekit. Serius panas banget, kering panasnya. Yang menarik banyak sekali banyak hal menarik di sana. Salah satunya aku sama Rara pergi ke istana Caterine II dan kita pakai kostum kerajaan,” ungkap Hari.

Tapi yang paling mengejutkan adalah bagaimana apresiasi orang di sana akan musik dangdut. “Jadi mereka itu tau dangdut. Mereka bergoyang, mereka juga kenal lagu dangdut. Yang paling mereka kenal itu lagunya Siti Badriah, yang ‘Aku Lagi Syantik’. Mereka menyanyikannya bareng-bareng,” kenang Hari.

Di Rusia, rupanya Hari juga sempat berkenalan dengan seorang gadis Rusia lho. Mereka bertukar Cindra mata. Apakah itu? Saksikan Bintang of The Month mala mini, Senin 5 September 2022 pukul 20.00 WIB bersama Hari Putra.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait