Sinopsis Film No Limit Netflix Trending No.1: Kisah Cinta Instruktur Selam

Vallesca Souisa | 13 September 2022 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - No Limit adalah film Perancis yang baru rilis di Netlix per 9 September lalu, dan langsung menjadi trending nomor 1. Apa yang membuat film drama ini menjadi favorit hanya dalam hitungan hari? Film ini dibintangi oleh aktor-aktris kenamaan Perancis, Camille Rowe, Laurent Fernandez, dan Sofiane Zermani.

Berkisah tentang Roscana, atlet free diving yang berbakat dengan segudang prestasi. Sebelum jadi atlet diving, sebenarnya Roscana nekat berhenti kuliah dan melarikan diri ke Perancis untuk jadi free diving. Di sinilah ia bertemu instruktur selam, bernama Pascal. Lebih tua darinya tapi menawan.

Roscana jatuh hati pada pandangan pertama. Mereka berdua pun sering berlatih bersama, hingga terjerumus dalam hubungan intim, yang berkepanjangan, dan memiliki ‘drama’ nya sendiri. Karena sesungguhnya Roscana sudah punya pacar.

Berdurasi 1 jam 58 menit. Film ini banyak diwarnai adegan panas. Menit-menit awal terasa agak lamban. Secara cerita sebenarnya juga agak lamban. Apakah film ini menjadi trending, lagi-lagi karena keerotisan yang mewarnai cerita?

 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait