Pernah Melantunkan Soundtrack Film Disney, Chilla Kiana Kini Rilis Aku Kamu Selamanya

Vallesca Souisa | 13 September 2022 | 02:00 WIB

Penyanyi Chilla Kiana membuat Indonesia bangga karena sukses menyanyikan ost film Disney. Penyanyi bersuara merdu ini mengatakan dalam suatu wawancara telah melakukan rilis single yang terbaru.

AKS atau Aku Kamu Selamanya merupakan judul dari rilis single Chilla Kiana yang terbaru. Chilla Kiana menjelaskan jika inspirasi dalam membuat lagu bisa datang dari mana saja terutama melalui feeling.

Lagu AKS yang dinyanyikan oleh Chilla Kiana ini memiliki lirik yang romantis. Perpaduan antara lirik lagu yang romantis dan suara merdu milik Chilla Kiana memberikan kesan sempurna.

Lagu AKS ini cocok bagi Anda yang sedang jatuh cinta dan pasangan yang ingin menjadi cinta terakhir untuk pasangannya. Anda akan merasakan nuansa penuh cinta ketika mendengarkan lagu AKS ini.

Lagu AKS milik Chilla Kiana dapat Anda dengarkan secara resmi pada tanggal 26 Agustus nanti. Perpaduan lirik dan alunan nada yang indah melahirkan rasa yang luar biasa bagi Anda penikmat musik.

Lagu AKS memberikan makna cinta yang sederhana namun tetap terasa di hati. Penyanyi Chilla Kiana tentunya akan membawakan lagu AKS dengan sangat luar biasa.

Chilla Kiana merupakan penyanyi muda Indonesia yang lahir pada 30 September 1996. Nama Chilla Kiana mulai dikenal tahun 2016 ketika dirinya bergabung dengan Disney.

Chilla Kiana juga dipercaya membawakan lagu-lagu pada film Disney. Selain menyanyi, Chilla Kiana juga mahir memainkan gitar, piano, dan drum.

Bagi Anda yang suka menonton film Disney pasti mengetahui ost yang diputar pada film tersebut. Namun, siapa sangka ternyata salah satu OST film Disney pernah dinyanyikan oleh Chilla Kiana.

Salah satu OST film Disney Princesses yang berjudul The Glow pernah dibawakan oleh Chilla Kiana. Single Chilla Kiana yang pernah rilis antara lain Si Cantik dan Si Buruk Rupa, A Copy of You, dan Waktuku.

Chilla Kiana juga pernah mengisi karakter suara Princess Elena dalam film Disney yaitu Elena of Avalor.

Chilla Kiana pernah menyanyikan lagu Part of Your World dalam rangka ulang tahun The Little Mermaid yang ke-30. Meskipun memiliki banyak prestasi di bidang musik, Chilla Kiana ingin memiliki album dan mampu memberikan dampak yang positif serta luas.

Chilla Kiana punya tujuan utama yaitu mengajak semua teman-teman untuk bangga dan semakin mencintai Indonesia.

Anda dapat mendengarkan rilis single Chilla Kiana terbaru yang berjudul AKS melalui platform streaming dan YouTube Channel ChillaKiana. Anda akan merasa hanyut dalam suara merdu milik Chilla Kiana ketika mendengarkan lagu AKS tersebut.

 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait