Koplo Superstar ANTV: Astri Aci Menangis Kena Prank Juri

Redaksi | 13 September 2022 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sepuluh peserta unjuk kebolehan di Koplo Superstar ANTV, yang tayang Minggu (11/9). Mereka adalah Salsabila, Adly, Risma, Rima, Lisa, Afridian, Nury Ivo, Iqbal, Gamil, dan Astri Aci.

Astri Aci tampil membawakan Lagu koplo berjudul "Ngamen 5". Ini merupakan panggung besar pertama Astri, yang sebelumnya lebih sering bernaynyi di jalanan. 

Iyeth Bustami menilai penampilan Astri kurang maksimal. Astri dianggap belum terlalu matang mempersiapkan penampilannya malam ini sehingga tak terlihat perbedaan yang signifikan dari penampilan sebelumnya di audisi.

“Saya bisa memahami kamu masih seperti kemarin aja nyanyinya, belum ada perubahan. Seperti terburu-buru gitu pengen cepat selesai. Mungkin agak kaget juga tampil di panggung megah. Jadi siapkan mental kamu,” ujar Iyeth Bustami.

Pendapat senada disampaikan Thomas Djorgi. Menurutnya, Astri sebenarnya memiliki bakat yang sangat luar biasa. Sayangnya, bakatnya belum terasah 100 persen sehingga penampilannya belum cemerlang. “Memang perlu diarahkan supaya bisa mengeksplor panggung ini,” ujar Thomas Djorgi.

Mendengar komentar juri, Astri Aci tampak murung. Kesedihannya bertambah karena penampilannya malam hari itu tidak disaksikan oleh keluarga.

“Keluarga nggak ada yang datang, katanya ada yang sakit, kalau suami nggak diizinin sama atasannya. Tapi anak alhamdulillah keadaannya udah membaik,” ujar Astri.

Tapi, rupanya tim Koplo Superstar telah menyiapkan kejutan. Tanpa sepengetahuan Astri, tim menghadirkan suami dan anaknya ke atas panggung. Tangis Astri pun pecah. Ia langsung memeluk dua orang tercintanya itu.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait