Digugat Cerai, Ini Jawaban Suami Roro Fitria

Redaksi | 15 September 2022 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar mengejutkan datang dari Roro Fitria. Artis yang baru sebulan lalu melahirkan itu tiba-tiba mengajukan gugatan cerai terhadap suaminya, Andre Irawan, ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. 

Andre Irawan sendiri mengaku kaget saat tahu dirinya digugat cerai. "Jujur, kaget aja dan nggak nyangka bisa sejauh ini ya. Saya juga belum ngecek ke Pengadilan terkait gugatan ini," kata Andre Irawan, di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Rabu malam. 

Diakui Andre, sudah sekitar satu bulan dirinya tidak tinggal serumah dengan Roro Fitria. Namun ia tak menduga sang istri bakal mengambil langkah cerai. 

"Saya nggak tahu apa alasannya. Karena saya sudah beberapa bulan ini tuh engga serumah sama dia," ucapnya. 

Andre menjelaskan, alasannya pergi dari rumah bukan karena konflik dengan Roro Fitria. Melainkan karena ingin mengurus ibundanya yang sakit stroke. 

"Awalnya saya tidak ikut foto bayi, karena orang tua saya sakit dan harus dirawat. Saya pergi dan sempat ke rumahnya nyai Roro, tapi dia sudah nggak ada. Saya sudah berusaha mencari kemana-mana, tapi engga ketemu," jelasnya. 

Merasa tidak ada masalah serius dalam rumah tangganya, Andre berniat untuk mencari jalan damai. 
"Semua karena anak ya. Anak perlu dapat perhatian dari kedua orang tuanya. Demi anak, saya akan berusaha mempertahankan. Kalau putusan Pengadilan harus berpisah, saya ikuti," pungkasnya. 
 

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait