Film Gendut Siapa Takut?! Kisah Gadis Obesitas yang Terjebak Dua Cinta

Vallesca Souisa | 16 September 2022 | 16:00 WIB

Spectrum Films merilis “Gendut Siapa Takut?!” yang akan tayang di bioskop pada 22 September mendatang. Sebuah kisah yang diangkat dari novel karya Alnira. Dibintangi oleh Marshanda, Wafda Saifan Lubis, Marthino Lio.

Berkisah tentang Moza (Marshanda), gadis berusia hampir 30 tahun, yang selalu dituntut ibunya untuk menukah. Namun, Moza masih nyaman dengan status lajangnya dan tidak ingin terburu-buru untuk menikah. Meski Moza memiliki tubuh gemuk, ia cukup percaya diri dalam berpenampilan. Hanya saja, sekelumit di lubuk hatinya yang paling dalam, ia ragu apakah dengan tubuh seperti ini, ada pangeran impian yang mau memadu kasih dengannya? Moza mengharap cinta sejati sang pangeran impian.

Hingga suatu hari, Moza bertemu lagi dengan teman masa kecilnya Nares, yang dari kecil dulu reseh. Nares suka merundung dirinya karena gemuk. Bertemu lagi saat dewasa, bikin Moza agak trauma. Namun Nares terus mengejarnya dan memohon maaf. Nares ingin memperbaiki hubungannya dengan Moza.

Di sisi lain, Moza juga sedang menjalin kedekatan dengan sutradara terkenal yang punya kriteria mendekati impiannya, namanya Dafi Jatmiko. Dafi juga menjalin kedekatan dengan Moza. Tapi, masalahnya, Dafi tak setulus kelihatannya, nih. Moza meski gemuk-gemuk begini, berada di antara dua pilihan lho. Teman masa kecil atau sang sutradara yang mendekati bayangan akan pangeran impiannya?

Film ini banyak bumbu komedinya. Anda akan dibuat ngakak oleh Tora Sudiro yang berperan sebagai ayah Moza. Celotehan-celotehan Tora Sudiro akan menghibur Anda.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait