Rilis Single Kedua, Joelle Gabriella Bicara Soal Cinta yang Terhalang Perbedaan

Redaksi | 16 September 2022 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah merilis single pertamanya, “Coba Katakan”, pada 2021, Joelle Gabriella kembali membuktikan eksistensinya di industri musik Tanah Air dengan karya terbarunya berjudul “Harus Berpisah”. Lagu ini bisa didengarkan di seluruh digital platform pada Jumat 16 September 2022. 

Joelle Gabriella adalah seorang penyanyi pendatang baru Indonesia, dengan genre pop yang memiliki ciri khas dan karakter pada suaranya. Sejak kecil Joelle sudah menyukai musik, mendengarkan lagu-lagu Westlife, Mariah Carey, dan Shania Twain bersama mamanya. 

Saat duduk di bangku sekolah dasar, pertama kali ia menyadari talentanya di bidang menyanyi yang oleh gurunya, semakin hari di dukung dan di kembangkan dengan mengikuti berbagai kegiatan. Sejak kecil ia memiliki mimpi untuk menjadi penyanyi yang karyanya bisa dinikmati oleh banyak orang.  

Karya keduanya ini berjudul Harus Berpisah yang menceritakan tentang perjalanan kisah cinta yang memiliki perbedaan seperti contohnya perbedaan dalam memandang hidup, prioritas, umur, suku, agama, dan banyak hal lainnya. Kisah cinta yang sudah di perjuangkan dan diusahakan, mencoba berbagai cara agar bisa bertahan namun lama-kelamaan hal ini hanya menyisakan luka untuk satu sama lain.

Lagu ini tercipta ketika Joelle melakukan workshop dengan music producers lagu ini yaitu Lawdenk & Amal Bhaskara. Diawali dengan saling bertukar cerita kisah cinta di masa lalu dan menemukan kesamaan bahwa ada hubungan yang akhirnya berpisah karena perbedaan yang tidak bisa di satukan. Setelah bertukar cerita lalu dikembangkan menjadi sebuah lirik lagu dan melodi. 

Terkadang kita harus merelakan bahwa perpisahan itu memang ada sekalipun sudah diusahakan sekuat tenaga. Mungkin perpisahan adalah jalan terbaik untuk perbedaan yang tidak bisa dipaksakan. Percayalah bahwa yang terbaik pasti akan datang. 
 

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait