Jacqueline Fernandez Nekat Mau Nikahi Pria Kriminal dan Beristri

Vallesca Souisa | 20 September 2022 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aktirs Bollywood Jacqueline Fernandez, namanya mulai tercemar sejak ia menjalin hubungan dengan Sukesh Chandrashekhar yang diketahui seorang penipu. Telah melakukan beberapa kasus penggelapan uang. Tidak tampan juga,tetapi bergelimang uang.

Gara-gara kedekatannya dengan Suksesh Chandrashekhar, Jacqueline Fernandez terlibat dalam kasus pencurian dan pemerasan kekasihnya. Ia diperiksa selama 8jam dan dari penelusuran ini diketahui Jacqueline menerima hadiah mahal dari Sukesh berupa rumah mahal dan mobil.

Sudah tahu pacarnya ini memiliki catatan krinimal tetapi Jacqueline tetap menjalin hubungan dengannya. Parahnya lagi, Suksesh ini sudah memiliki istri. Namun tak membuat Jaqcueline meninggalkan Suksesh. Kabarnya, ia malah mau menikahi Sukesh.

Padahal teman aktornya seperti Salman Khan dan Akshay Kumar sudah memperingati Jacqueline juga agar meninggalkan pria tersebut. Tapi Jacqueline tetap pada pendiriannya. “Teman dekatnya tak digubris. Ia (Jacqueline) tetap menerima hadiah-hadiah mewah dari Sukesh, mobil, hewan peliharaan, rumah, tas, perhiasan,” ucap seorang sumber dilansir dari Hindustan Times.

Diketahui, desas-desusnya bahkan ia mempertimbangkan untuk menikahi Suksesh. “Akan ada lebih banyak masalah bagi Jacquelilne kalau ia nekat meneruskan hubungan ini,” ucap sumber yang sama.

Sampai saat ini, kasus pencurian dan pemerasan Sukesh Chandrashekhar masih berlangsung. Diketahui, Sukesh tersangka atas kasus pemerasan 200 crore atau sekitar Rp2 miliar.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait