Dipasangkan di Sinetron Bintang Samudra, Riza Syah dan Steffi Zamora Langsung Klik

Redaksi | 21 September 2022 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Riza Syah dan Steffi Zamora dipasangkan di sinetron terbaru ANTV berjudul "Bintang Samudera". Riza memerankan karakter Bintang, anggota TNI Angkatan Laut. Sementara Steffi memerankan dokter cantik bernama Nagita. 

Riza Syah dan Steffi Zamora mengaku tidak menemukan kesulitan untuk membangun kemistri. Riza dan Steffi langsung menemukan kecocokan. Kebetulan, sebelum dipertemukan di sinetron ini, mereka sudah cukup lama saling kenal. 

"Aku kenal sama Riza sudah lama kira-kira lima atau enam tahun lalu jadi pas ketemu lagi langsung klik aja," ungkap Steffi Zamora, di sela pemutaran perdana sinetron Bintang Samudra, di Balai Samudera, Kelapa Gading Jakarta Utara, Senin (19/9). 

Hal senada diungkapkan Riza Syah. "Memang nggak susah dan nggak butuh waktu lama buat kemistri, kami lumayan cepet sih," kata dia. 

Akting Riza Syah dan Steffi Zamora mendapat pujian dari Kepala Staf Angkatan Laut, Laksamana TNI Yudo Margono, yang turut hadir di kesempatan itu.

"Saya suka karena mereka bisa memerankan anggota saat melakukan pembebasan dan penyelamatan dari perompak. Tadi juga banyak pasukan kami (ikut syuting) mereka bisa berbaur, saat di KRI juga saya suka mereka bisa melaksanakan komunikasi ala anggota," tutur Yudo Margono.

Lewat sinetron Bintang Samudra, Yudo berharap masyarakat bisa mengenal TNI Angkata Laut secara lebihi dekat. Mulai dari kedisiplinan dalam keseharian hingga kemampuan untuk menumpas berbagai ancaman terhadap NKRI. 

“Sinetron ini selain untuk mengeksplor tentang kehidupan di Angkatan Laut, juga bisa memberikan pengertian pada masyarakat tentang tugas-tugas angkatan laut,” terangnya.

Selain Riza Syah dan Steffi Zamora, sinetron Bintang Samudera juga dibintangi Rebecca Tamara, Sandy William, Sonya Pandarmawan, dan Kamal Hafid.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait