4 Film Indonesia yang Bakal Tayang dalam Sepekan ke Depan, Mana Paling Anda Tunggu?

Indra Kurniawan | 21 September 2022 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - September ini - hingga tanggal 21 - sudah enam film Indonesia menyapa penonton bioskop. Beberapa di antaranya meraih sukses besar. Beberapa lainnya biasa saja dari segi jumlah penonton.

Tersisa 9 Hari, setidaknya ada 4 film Indonesia yang bakal mendapat giliran tayang di minggu ke-3 dan ke-4 September. Mulai dari genre horor hingga romansa. Keempatnya telah dinanti para penggemar masing-masing.

1. Gendut Siapa Takut?!

Merupakan adaptasi dari novel berjudul sama karya Alnira, film ini yang disutradarai Pritagita Arianegara tayang di bioskop pada 22 September 2022.

Ini film pertama Marshanda setelah sekian tahun tidak akting untuk layar lebar. Marshanda memerankan tokoh bernama Moza yang menjadi fokus utama dalam film tersebut.

2. Jailangkung: Sandekala

Hadir di bioskop pada 22 September 2022, film garapan Kimo Stamboel ini menggandeng sederet aktor terkenal seperti Dwi Sasono, Titi Kamal, Syifa Hadju, Muzakki Ramdhan, dan lainnya.

Jailangkung: Sandekala mengikuti kisah tentang dua mitos yang kental di Indonesia yakni permainan jailangkung dan sandekala.

3. Jagat Arwah

Film garapan sutradara Ruben Adrian ini akan tayang pada 29 September 2022. Sederet aktor ternama seperti Sheila Dara Aisha, Oka Antara, Ari Irham, dan Cinta Laura mengisi daftar pemain film tersebut.

Jagat Arwah bercerita tentang penjaga batu dan dua jagat. Kisahnya mengikuti persoalan terhadap Sang Penerang yang menurunkan Batu Jagat. Hal itu dilakukan agar jagat arwah dan jagat manusia dapat berdampingan dengan seimbang.

4. Until Tomorrow

Film ini juga akan menyapa para penonton di bioskop pada 29 September 2022 mendatang. Mengusung genre drama romansa yang diangkat dari kisah nyata, film ini disutradarai oleh Hadrah Daeng Ratu.

Film ini dibintangi Deva Mahenra, Clara Bernadeth, Dimas Anggara, dan Brisia Jodie. Diangkat dari kisah nyata tentang cerita cinta Alan Tito (Deva Mahenra) dan Daslina Sombi (Clara Bernadeth). Menjelang pernikahan mereka, Daslina divonis kanker stadium 3.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait