Antares Season 2 Tayang di WeTV Mulai 23 September, Lebih Banyak Adegan Perkelahian

Supriyanto | 22 September 2022 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Serial WeTV Original Antares Season 2 garapan MD Entertainment tayang mulai 23 September 2022 di layanan streaming WeTV dan iflix. Season ke-2 masih dibintangi Angga Yunanda, Beby Tshabina, dan Devano Danendra sebagai pendatang baru di Antares dengan karakter berbeda.

Kisah drama remaja yang disutradarai Rizal Mantovani ini juga didukung para bintang muda yang telah merebut hati penonton di Antares Season 1, seperti Yesaya Abraham, Fatih Unru, Maudy Effrosina, Gabriella Ekaputri, Afifah Ifahnda, Kiara McKenna, Irzan Faiq dan Alika Jantinia.

Angga Yunanda sebagai tokoh utama mengungkap, meski perannya tidak berubah kali ini adegan action masih menjadi tantangan baginya. "Masih tetep bagian action yaa dari season satu, cuman kali ini jauh lebih banyak dan rumit. Termasuk dipertimbangkan oleh MD Entertaiment untuk tambahin actionnya," beber Angga Yunanda saat jumpa pers di MD Place, kawasa Setiabudi, Jakarta Selatan, Rabu (20/9).

Tak hanya itu, Antarea Season 2 dianggap berkesan bagi Angga lantaran proses syuting dijalani selama bulan ramadhan. "Pasti jadi jauh lebih upgrade dari yang pertama, actionnya lebih ditekankan di season 2 ini. Itu sih yang cukup aku rasa berat yaa, apalagi ditambah syuting di bulan puasa," terang Angga Yunanda.

Untuk adegan berkelahi, Angga juga banyak melakukan improvisasi dengan lawan mainnya. "Ada pas proses reading, tapi emang lebih banyak improve di lokasi. Berantemnya tuh kayak kejar-kejaran, terus rame-rame kayak waduh banyak yang berantem," pungkas Angga Yunanda.

Manoj Punjabi CEO MD Entertainment sekaligus produser menambahkan, Antares Season 2 sudah lama dinantikan oleh penggemarnya. "Ini adalah salah satu karya sequel produksi MD yang sangat ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya. Trailer WeTV Original ‘ANTARES’ season 2 di TikTok pun telah mencapai lebih dari 600 ribu views dalam kurang dari 48 jam," ucap Manoj Punjabi dalam jumpa pers.

"Dengan aksi yang lebih mendebarkan, romance & drama yang intens, serta dilengkapi dengan komedi yang segar, Antares Season 2 pasti akan membuat pemirsa tetap terkesima," tutup Manoj Punjabi.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait