Johnny Depp Kencan dengan Pengacara Kasusnya Melawan Amber Heard

Octa | 23 September 2022 | 10:00 WIB

Johnny Depp membawa kabar baru yang memancing perhatian. Ia tengah dikabarkan tengah menjalin asmara dengan seorang wanita,

Sosok wanita yang kini berada di samping mantan suami Amber Heard itu adalah seorang pengacara yang membela dirinya melawan Heard. Johnny Depp disebut sudah mengencani pengacara tersebut yang diketahui bernama Joelle Rich seperti dilansir People.

Selama melalui rangkaian persidangan melawan surat kabar The Sun terkait dugaan kekerasan dalam rumah tangga dengan Amber Heard, Joelle Rich berada di deretan pembela hukum bagi sang aktor di 2020. Saat itu, Johnny Depp menuntut The Sun atas pencemaran nama baik. The Sun menyebut Depp sebagai 'pemukul istri' di headline surat kabar tersebut.

 

Sebelumnya, sang aktor sempat dikabarkan punya jalinan asmara dengan Camilla Vasquez, pengacara yang membelanya juga di kasus yang serupa dengan The Sun, di AS, 2021. Namun spekulasi itu dibantah oleh sang pengacara yang menyebut kedekatan yang terlihat selama persidangan di pengadilan hanya sebuah hubungan antara klien dengan penasihat hukumnya.

"Saya selalu menaruh perhatian lebih pada klien-klien saya. Dan karena hal itu, memang tak jarang kami jadi dekat. Tapi ketika saya bilang 'kami', itu berarti tak hanya aku tapi seluruh anggota di tim pengacara kami dan Johnny," ungkap Camilla Vasquez.

Sementara itu Joelle Rich disebut tak hanya mendampingi Depp secara formal saat persidangan di Inggris. Ia juga disebut hadir memberi dukungan saat Johnny Depp menjalani sidang di pengadilan atas kasus pencemaran nama baik berkaitan dengan opini yang Amber Heard tulis di Washington Post.

Joelle Rich dikenal sebagai pengacara yang banyak menangani kasus keluarga. Ia juga berkecimpung di kasus pencemaran nama baik, privasi juga perselisihan hak cipta yang menjadi rekam jejak kariernya sebagai pengacara.
 

Penulis : Octa
Editor: Octa
Berita Terkait