Deolipa Yumara Melalui Deolipa Project Luncurkan Dua Lagu Baru

Seno Susanto | 24 September 2022 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pengacara yang juga seorang musisi, Deolipa Yumara, baru saja merilis dua single lagu terbarunya. Melalui band garapannya, Deolipa Project meluncurkan dua lagu cinta berjudul Kembalilah Sayang dan Datang Dalam Kenangan.

"Saya baru launching dua lagu. Kembalilah Sayang dan Datang Dalam Kenangan. Ini lagu ke 16 dan 17," ucap Deolipa Yumara saat konferensi pers peluncuran single baru di Hotel Diradja, Kamis (22/9).

Pengacara nyentrik ini mengaku sudah terjun ke dunia musik sejak tahun 1990-an. Sebelum menjadi seorang pengacara, Deolipa berkecimpung bersama dengan musisi-musisi dan seniman. Kini, setelah menjadi pengacara Deolipa menjalani sebagai seorang penyanyi hanya sekadar hobi.

"Jauh sebelumnya, saya udah jadi seniman dan musisi. Jadi justru lebih dulu seniman daripada pengacara. Pengamen dari tahun 93, tahun 2000 baru jadi pengacara. Kalau sekarang nyanyi ini hobi dalam pekerjaan," jelas Deolipa.

Lantas, apakah Deolipa Yumara akan meninggalkan profesinya sebagai seorang pengacara dan serius menjalani dunia tarik suara?

"Jadi ini adalah gabungan musisi dan pengacara jadi engga ada isyarat meninggalkan, karena dari dulu saya pengacara dan musisi jadi engga ada yang berubah," jawabnya.

Penulis : Seno Susanto
Editor: Seno Susanto
Berita Terkait