Videonya Viral di TikTok, Fatimah Az Zahra : Banyak Informasi yang Salah

Redaksi | 25 September 2022 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Selebgram Fatimah Az Zahra buka suara soal video viral di TikTok soal dirinya. Video itu menceritakan tentang masa lalunya yang pernah hidup susah hingga harus tidur beralaskan kardus.

Menurut Fatimah, cerita dalam video tersebut benar adanya. Sebelum sukses jadi pengusaha, wanita berhijab itu pernah hidup serba kekurangan. Hanya saja, menurut Fatimah, foto yang ditampilkan dalam video viral itu bukan dirinya. 

"Betul saya pernah tidur beralas kardus seperti yang saya ceritakan di beberapa acara televisi, tapi foto di postingan tersebut bukan saya," terang Fatimah, kepada wartawan, Sabtu (24/9).

Di masa lalunya, Fatimah Az Zahra pernah kelaparan berhari-hari, hingga pernah makan ikan bekas kucing. Kisah hidupnya sudah banyak diangkat di berbaga media. Namun, pengusaha kosmetik itu menyayangkan adanya informasi-informasi yang keliru mengenai dirinya. 

"Maklum namanya berita kan dari berbagai sumber. Masing-masing bisa memahaminya berbeda dan menginformasikannya berbeda pula. Mengenai BA Batrisyia Herbal juga di postingan tersebut beberapanya salah. Yang saat ini masih dalam kontrak BA Batrisyia Herbal adalah Ria Ricis, Oki Setiana Dewi, Olla Ramlan, Cynthia Ramlan, Gary Iskak dan Richa Iskak." Fatimah meluruskan.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait