Bonge hingga Pesulap Merah Masuk Nominasi Infotainment Awards 2022

Redaksi | 26 September 2022 | 11:00 WIB

SCTV kembali menggelar Infotainment Awards 2022. Ajang penghargaan untuk dunia infotainment dan hiburan ini bakal dihelat 29 September 2022, pukul 21.00 WIB. Ada 11 penghargaan akan dibagikan untuk mereka yang telah mewarnai dunia hiburan satu tahun terakhir.

Deretan kategori yang akan diberikan adalah “Best Couple”, “Best Male Character”, “Best Female Character”, “Gorgeous Mom”, “Gorgeous Dad”, “Gorgeous Baby”, “Inspirational Family”, “Most Charming Male Celebrity”, “Most Charming Female Celebrity”, “Celebrity of The Year”, dan kategori baru “Best Viral Celebrity”.

Infotainment Awards 2022 merupakan rangkuman keseluruhan prestasi hingga sensasi yang dihadirkan selebriti tanah air yang mewarnai infotainment SCTV serta sejumlah program SCTV lainnya yang menjadi pusat perhatian khalayak ramai sepanjang tahun 2021 hingga 2022. 

“Predikat yang disematkan kepada peraih penghargaan akan menjadi prestise tersendiri atas kepopuleran bagi para selebriti yang meraihnya. Tahun ini, kami juga menghadirkan satu kategori baru yakni Best Viral Celebrity yang dihuni oleh bintang baru yang belakangan ini populer dan viral di media sosial,” ungkap Banardi Rachmad selaku Deputy Director Programming SCTV.

Malalm puncak Infotainment Awards 2022 akan dipandu Raffi Ahmad, Ruben Onsu, dan Irfan Hakim. Sejumlah artis siap tampil, mulai dari Dewi Perssik, Happy Asmara, Betrand Putra Onsu, Anneth, Rey Bong, Christie, UN1TY, Lesti Kejora, Rizky Billar, hingga Nathalie Holscher.

Pasangan fenomenal yang sedang hangat diperbincangkan juga turut hadir di perhelatan Infotainment Awards 2022 kali ini yakni Fuji dan Thoriq Halilintar. Fuji akan bersanding dengan Bonge dan Jeje yang namanya sempat melejit lewat peragaan busana sepanjang zebra cross yakni Citayam Fashion Week.

Kemudian ada Farel Prayoga, penyanyi cilik berusia 12 tahun yang berhasil menyita perhatian masyarakat usai menggoyang Istana Merdeka saat HUT RI ke-77 beberapa waktu lalu, serta Pesulap Merah yang mendadak terkenal usai dirinya berhasil membongkar rahasia kesaktian salah seorang praktisi ilmu spiritual. Mereka akan bersaing dalam kategori ‘Best Viral Celebrity’.

Berikutnya pada kategori ‘Inspirational Family’, terdapat 5 keluarga selebriti papan atas yang akan bersanding diantaranya Keluarga Atta Halilintar, Keluarga Raffi Ahmad, Keluarga Ruben Onsu, Keluarga Andhika Pratama, dan Keluarga Sonny Septian.

Kehangatan dan keharmonisan masing-masing keluarga mulai dari kegiatan sehari-hari, quality time hingga aktivitas bekerja yang seringkali diperlihatkan di media sosial, begitu menginspirasi para penggemarnya.

Tak hanya itu, sederet buah hati selebriti juga akan bersanding pada kategori ‘Gorgeous Baby’ di ‘Infotainment Awards 2022’ diantaranya Ameena Hanna Atta, Cut Raifa Aramoana, Gala Sky, Muhammad Leslar Al Fatih Billar (Abang L), dan Rayanza Malik Ahmad yang berhasil menarik perhatian netizen dengan tingkah lakunya yang menggemaskan.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait