Meghan Markle Dituding Tak Kesampaian Jadi Beyonce usai Menikah dengan Harry

Octa | 26 September 2022 | 10:00 WIB

Kisah tentang sisi lain Meghan Markle diungkap dalam sebuah buku yang direncanakan terbit dalam waktu dekat. Dalam buku itu, Meghan disebut berharap popularitas usai menikah dengan Pangeran Harry.

Popularitas itu disebut-sebut setara dengan Beyonce yang diinginkan Meghan Markle. Sayang, hal itu urung terjadi sebab tak mudah bagi Meghan diterima di keluarga kerajaan,

"Seorang mantan orang dalam istana mengatakan, Meghan mengira dia akan menjadi Beyonce di Inggris usai menjadi bagian dari keluarga kerajaan. Padahal yang ia temukan adalah ada begitu banyak aturan yang sangat konyol sehingga dia bahkan tidak bisa melakukan hal-hal yang biasa ia lakukan sebagai individu pribadi," tulis salah satu bagian di buku yang berjudul Courtiers: The Hidden Power Behind the Crown yang ditulis oleh Valentine Low.

Masih dalam buku tersebut, dikatakan bagaimana Meghan yang datang dari dunia selebriti punya jarak yang sulit disatukan dengan dunia kebangsawanan dan kerajaan. Ia tak dapat menyesuaikan diri dengan cara kerajaan bekerja. Sebaliknya, istana Inggris juga tak mendapatkan sosok yang mereka inginkan dari sosok Meghan.

"Raja merasa jika pasangan itu (Harry dan Meghan) mau mengikuti semua aturan yang berlaku bagi semua bangsawan yang bekerja, mereka akan dilibatkan dalam semua jadwal pekerjaan kerajaan," tulis salah satu bagian di buku tersebut. 

Buku itu merangkum banyak hal lain tentang Meghan Markle. Drama dengan keluarga kerajaan Inggris menjadi topik yang dibahas di dalamnya. Courtiers: The Hidden Power Behind the Crown juga disebut menjabarkan politik peerebutan kekuasaan di dalam lingkar istana.

Penulis : Octa
Editor: Octa
Berita Terkait