Boy Band Korea NCT Dream Bakal Bikin Histeris di Semarak Korean Wave 2022 Jakarta!

Vallesca Souisa | 26 September 2022 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah sukses menggelar beberapa Korean Wave dengan bintang tamu NCT Dream, EXO, Red velvet, & TVXQ, kini TRANSMEDIA kembali hadir mempersembahkan Konser Korean Wave 2022 yang akan dimeriahkan oleh salah satu boy band Korea di bawah naungan SM Entertainment, yakni NCT Dream.

Sebagai sebuah program musik spesial, konser musik berdurasi 180 menit ini merupakan wujud amplifikasi Korean Wave di Indonesia, yang akan menyuguhkan hiburan berbeda bagi masyarakat sekaligus mengobari rasa rindu para Fans K- Pop, terutama NCTZen.

Tidak hanya menghadirkan special performance dari NCT Dream, konser yang digelar pada Rabu, 28 September 2022, pukul 18.30 WIB di Mall Trans Studio Cibubur ini, juga akan dimeriahkan oleh sederet artis papan atas Indonesia, seperti Raisa, Ari Lasso, Ayu Ting Ting, Nassar, Fabio Asher, UN1TY, dan Anneth, serta dipandu oleh host Tanah Air ternama, yaitu Astrid Tiar dan Indra Herlambang.

Di samping itu, balutan paduan busana yang elegan dan kontemporer juga akan menorehkan warna berbeda pada setiap penampilan artis dan music performer kali ini, terlepas dari Konser Korean Wave 2020. Treatment berbeda yang diwujudkan pada setiap penampilan pun diharapkan dapat memukau para penonton.

“Maraknya fenomena Hallyu atau Korean Wave di Indonesia menjadi salah satu gerbang utama pendongkrak kesuksesan industri kreatif Indonesia, salah satunya media pertelevisian. Tak heran jika mayoritas masyarakat Indonesia beralih status menjadi sang Kpoper, apalagi dengan kehadiran NCT Dream di Konser Korean Wave tahun ini,” ucap A. Hadiansyah Lubis, Kepala Divisi Public Relations Trans TV.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait