Sinopsis Warm Time With You, Dracin Terbaru Dai Gao Zheng

Vallesca Souisa | 27 September 2022 | 07:30 WIB

Dracin atau Drama China kini tengah banyak diminati. Setelah sempat booming Maid’s Revenge, nama Dai Gao Zheng ikut melambung. Tak menunggu lama, WeTV menangkap momen ini, dengan menghadirkan mini seri terbaru Dai Gao Zheng yakni Warm Time With You.

Warm Time With You menceritakan kehidupan seorang anak laki-laki bernama Wu Yi yang kehilangan orangn tuanya. Sepeninggal orang tuanya, Wu Yi hidup dengan hangat dan bahagia bersama bibinya yang baik hati, Wu Jiao Jiao.

Bibi Wu Yi merupakan seorang wanita tangguh yang mengelola aula seni bela diri. Sementara itu pamannya, Qi Mo, adalah seorang presiden yang berpengaruh dan sangat mendominasi.

Ayah Qi Mo alias kakek Wu Yi ingin melihat cucu laki-laki satu-satunya yang dimiliki. Hal tersebut membuat Qi Mo pun ingin memiliki hak asuh terhadap Wu Yi. Persaingan sengit terjadi ketika Qi Mo dan Wu Jiao Jiao bertarung untuk memperebutkan hak asuh Wu Yi, bocah yang disayangi banyak orang.

Wu Jiao Jiao bertekad untuk mempertahankan Wu Yi yang sudah dianggapnya sebagai anak sendiri. Siapakah yang akan memenangkan hak asuh terhadap Wu Yi? Temukan jawabannya dalam serial drama China, Warm Time with You, di WeTV.

 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait