Film Bollywood Vicky Kaushal dan Sara Ali Khan Dibeli Netflix Senilai 140 Miliar

Vallesca Souisa | 26 September 2022 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Eranya Platform digital hiburan hingga OTT. Orang tak lagi menonton di TV atau bioskop. Kini pilihan nonton streaming kian beragam. Wajar, bila OTT berlomba-lomba membeli fim dari berbagai negara. Film Bollywood yang dibintangi Vicky Kaushal dan Sara Ali Khan yang bahkan belum diberi judul, sudah ditaksir dan langsung dibeli oleh Netflix. Film ini merupakan karya produser Dinesh vijan dan dibesut oleh Laxman Utekar.

“Media teater (bioskop) tidak memberikan hasil seperti yang diharapkan. Untuk itu produser mengambil langkah bisnis, untuk diputar di platform OTT. Dinesh Vijan telah memberikan beberapa film sukses di platform digital, hingga tak sulit baginya untuk mendapatkan tawaran bagus, kali ini dari Netflix,” ungkap sebuah sumber, dikutip dari Bollywoodhungama.

Film ini—meski belum ada judulnya—sudah laku terjual ke Netflix seharga kurang lebih Rp 140 Miliar. Film terakhir Laxman Utekar yang juga dibeli ole Netflix adalah Mimi—dibintangi oleh Kriti Sanon. Ini sebuah keajaiban bagi Vicky dan Sara. Sudah dihargai tinggi oleh Netflix bahkan sebelum judulnya keluar.

“Ceritanya sendiri relevan dengan kehidupan saat ini. Rencananya akan dirilis pada awal tahun depan,” ucap sumber yang sama.

 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait