Sektor Pariwisata Bangkit setelah Pandemi, Saatnya Berburu Tiket Murah

Redaksi | 24 September 2022 | 01:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berkeliling dunia merupakan salah satu hal yang diimpikan banyak orang. Ketika bepergian mengunjungi negara asing, kita akan dipertemukan dan berinteraksi dengan orang-orang yang berbeda. Di samping itu, kita juga bisa mempelajari budaya baru, bahasa baru, lingkungan baru, dan masih banyak lagi untuk memperkaya wawasan.

Sayangnya, merebaknya pandemi Covid-19 telah mempengaruhi berbagai aspek kehidupan jutaan orang di seluruh dunia, terutama di sektor pariwisata. Perjalanan ke luar negeri dibatasi dengan aturan yang sangat ketat oleh pemerintah untuk meminimalisir penularan virus. Bahkan, ada beberapa negara yang menutup perbatasan mereka sepenuhnya di tengah tingginya angka kasus Covid-19.

Pemerintah kini telah memperbolehkan masyarakat melakukan perjalanan ke luar negeri dengan syarat sudah menerima vaksinasi booster atau menjalani tes Antigen/PCR dengan hasil negatif. Hal ini pun menjadi kabar baik bagi para traveler dan agen travel untuk kembali membangkitkan sektor pariwisata. Tak terkecuali agen travel lokal Avenir Tour & Travel.

Setelah sempat vakum selama 2 tahun lamanya akibat pandemi Covid-19, agen travel Avenir Tour & Travel bangkit kembali dan mulai membuka paket tour dan trip bagi para traveler yang ingin berjalan-jalan ke luar negeri.

Tiara Hanita selaku CEO Avenir Tour & Travel menyatakan, “Setelah vakum selama kurang lebih 2 tahun akibat pandemi, kami kembali beroperasi dan kini berhasil memberangkatkan ratusan peserta untuk traveling ke berbagai negara. Saat ini, Paket Tour Korea menjadi trip yang paling banyak diminati karena paket tour kami terbilang murah dibanding dengan harga yang ditawarkan agen travel lainnya.”

Untuk Paket Tour Korea sendiri, Tiara mengatakan bahwa peserta nantinya mendapat kesempatan memakai pakaian tradisional Korea Hanbok secara gratis. Selain Paket Tour Korea, Avenir Tour & Travel juga menyediakan Paket Tour Jepang hingga Paket Tour Eropa.
Layanan trip yang disediakan Avenir Tour & Travel pun juga terbagi menjadi beberapa jenis yang dapat disesuaikan dengan keperluan klien, yaitu Open Trip, Private Trip, dan Insentive Trip. Peserta nantinya juga mendapat keuntungan dokumentasi secara gratis selama tur berlangsung.

Meskipun Open Trip pada dasarnya memungkinkan tamu berbagi tempat dengan tamu lain, Tiara menjelaskan bahwa Open Trip dari Avenir Tour & Travel diterapkan seperti Private Trip karena kamar tamu tidak dicampur dengan tamu lain.

“Avenir Tour & Travel bisa membantu proses pembuatan visa agar customer dapat menikmati tur secara lebih mudah dan nyaman. Customer juga bisa berkonsultasi terlebih dahulu dengan kami sebelum menyepakati paket tur yang diinginkan. Kami pastikan admin selalu tersedia dan memberikan respons cepat terhadap pesan yang diterima, kenyamanan customer adalah yang utama bagi kami,” pungkasnya.

Saat ini, Avenir Tour & Travel punya banyak pilihan tanggal dan paket tur yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan klien. Apabila tertarik dan ingin mengetahui informasi jadwal dan paket terbaru, silakan kunjungi akun Instagram resmi Avenir Tour & Travel @avenirtravel untuk mengetahui secara lebih lengkap.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait