Bakal Pecah! The Prediksi akan Ikut Meriahkan Soundrenaline 2022

Redaksi | 29 September 2022 | 06:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dua tahun vakum akibat pandemi Covid-19, festival musik Soundrenaline hadir lagi. Hajatan musik legendaris digelar sejak 2002 ini bakal dihelat di kawasan Ecopark Ancol, Jakarta Utara, pada 26-27 November 2022.

Dalam jumpa pers di Hard Rock Cafe Jakarta, Rabu (28/9), diumumkan ada 18 musisi internasional dan puluhan musisi lokal masuk dalam line up Soundrenaline 2022. Salah satu yang cukup mencuri perhatian adalah pemunculan nama grup motor yang digagas oleh Andre Taulany, The Prediksi. 

Ini merupakan pertama kali The Prediksi tampil di festival musik secara offair. "Highlight gua, nasional kita bakal datangi The Prediksi. The Prediksi baru pertama kali offair itu di Soundrenaline," ungkap CEO Ravel Entertainment sekaligus Promoter Soundrenaline 2022, Ravel Junardy.

Ravel yakin kehadiran The Prediksi akan jadi daya tarik tersendiri di. Grup motor yang beranggotakan 13 orang itu diketahui memang memiliki banyak penggemar. "Mereka excited banget, mereka main di sebuah festival di Soundrenaline. Ini bakal pecah lah," ucapnya.

Salah satu anggota The Prediksi sekaligus gitaris DeadSquad, Stevie Morley Item, mengakus udah tidak sabar untuk mengajak teman-temannya ke atas panggung. Menurut Stevie, The Prediksi akan memberikan penampilan khusus di Soundrenaline 2022. "Masih seputar musik, tetap main musik. Konsepnya tetap sesuatu yang memacu adrenalin," tutur Stevie Morley Item.

Selain Andre Taulany dan Stevie Item, The Prediksi beranggotakan Surya Insomnia, Desta, Wendy Cagur, Imam Darto, Ronal Surapradja, Gading Marten, Tora Sudiro, Omesh, Soleh Solihun, Ferry Maryadi, dan Vincent Rompies.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait