Pangeran Harry dan Meghan Markle Dikontrak Netflix Bikin Dokumenter, Tentang Apa?

Octa | 29 September 2022 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lepas dari kerajaan Inggris, Pangeran Harry dan Meghan Markle berusaha hidup mandiri. Keduanya tak hanya memutuskan pindah ke AS namun juga terjun ke dunia hiburan.

Keduanya menandatangani kontrak dengan raksasa streaming Netflix. Salah satu isi perjanjian yang mereka buat yakni pembuatan dokumenter yang sudah dijadwalkan dirilis akhir tahun ini.

Kabarnya, dalam dokumenter tersebut keduanya akan membagikan tentang kisah cinta mereka hingga perjalanan mereka akhirnya menikah. Dalam sebuah wawancara, Meghan Markle mengungkapkan dokumenter tersebut akan membuka banyak hal yang berbeda dari apa yang terpublikasi di media.

"Selama ini aku tak pernah membaca berita. Aku tak tahu bagian-bagian mana dari pemberitaan yang terkonfirmasi," tutur Meghan dilansir The Cut.

Dokumenter tersebut dijadwalkan rilis di bulan Desember. Namun baik Meghan dan Harry dikabarkan ingin menunda perilisannya.

Sejumlah spekulasi mengatakan keduanya menanti penobatan gelar yang akan diberikan kepada kedua anak mereka. Namun di sisi lain, Kerajaan Inggris dan Raja Charles akan menunda pemberian gelar pada Archie dan Lilibet hingga semua proyek media yang dikerjakan Harry dan Meghan sudah dirilis termasuk proyek dokumenter ini.

Sumber terdekat keduanya menyebut, Harry dan Meghan ingin menjaga situasi sebelum penobatan tersebut dilakukan dengan mengedit bagian-bagian dalam dokumenter yang dikhawatirkan menyinggung Raja Charles, Permaisuri Camilla, Pangeran William dan istrinya, Kate Middleton.

Selain proyek dokumenter, Harry dan Meghan menandatangani perjanjian jangka panjang dengan Netflix untuk menggarap film, serial dokumenter, dan konten anak-anak.

Penulis : Octa
Editor: Octa
Berita Terkait