Road To Djakarta Coffee's Festival 2023, Kolaborasi Komunitas Lari dengan Pecinta Kopi

Redaksi | 3 Oktober 2022 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Olahraga lari digemari. Yang awalnya hanya sebagai kegiatan olahraga murah, kini telah jadi bagian dari gaya hidup. Berbagai ajang, baik berskala nasional hingga internasional, hadir setiap bulannya. 

Salah satunya Djakarta Coffee's Run 2023, yang merupakan langkah awal menuju event yang lebih besar, Coffee's Festival 2023 yang bakal dihelat tahun depan. Sesuai temanya, acara ini menghadirkan kolaborasi komunitas lari dengan pecinta kopi. 

"Melalui komunitas dan jajaran yang luas, jadi kita adakanlah Jakarta Coffee's Run Road To Jakarta Coffee's Run 2023 bulan Maret mendatang," ujar Steffy Burase selaku ketua panitia usai acara, di sela acara yang digelar di Mal Kuningan City, Jakarta Selatan, akhir pekan kemarin.

"Jadi Jakarta Coffee's Run 2023 itu tag line-nya I Run For The Coffee At The Finish Line, jadi aku lari untuk mendapatkan kopi di garis finis," imbuhnya. 

Teuku Edwin ikut memeriahkan acara tersebut sebagai host. Personel Super Bejo itu sangat antusias, karena dirinya juga merupakan pecinta kopi. 

"Yang pasti pada Maret nanti kita akan tampilkan kopi-kopi lokal. Sebenarnya kopi-kopi yang kita beli dari luar negeri merupakan kopi yang berasal dari Indonesia," ungkapnya. 

Bukan hanya mengajak masyarakat untuk lebih sehat lewat olahraga lari, ajang ini juga membuka kesempatan masyarakat untuk lebih dekat mengenal kopi-kopi asli Indonesia. 

"Impian kita itu bisa mengumpulkan jajaran pengusaha kopi Indonesia, agar bisa menyalurkan cita rasa dan memberikan kesadaran, sudahlah kopi Indonesia aja pokoknya," papar Steffy lebih lanjut. 

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait