Perkataan Kejam Ratu Elizabeth II dan Pangeran Harry kepada Permaisuri Camilla

Binsar Hutapea | 3 Oktober 2022 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penulis biografi kerajaan Angela Levin mengungkap perlakuan tak menyenangkan mendiang Ratu Elizabeth II dan Pangeran Harry kepada Permaisuri Camilla.

"Ratu menurut saya sangat kejam padanya, dan yang lainnya adalah Pangeran Harry. Ia juga sering mengatakan hal-hal yang sangat buruk tentang Camilla," kata Angela yang menulis buku bertajuk Camilla di acara bincang-bincang Inggris Lorraine beberapa hari lalu.

Hubungan Duke of Sussex dengan ibu tirinya memang tak harmonis sejak lama. Penulis Tom Bower pernah mengulas dalam bukunya Revenge: Meghan, Harry and the War Between the Windsors bahwa alasan Harry dan istrinya, Meghan Markle, melarikan diri dari Inggris adalah karena komentar rasis yang diduga dibuat Camilla sebelum kelahiran putra pertama mereka, Archie.

Seperti diketahui, istri Pangeran Harry, Meghan Markle adalah wanita keturunan Afrika-Amerika.

"Dalam satu momen, Camilla pernah berkomentar (kepada Harry), 'Bukankah lucu jika anakmu memiliki rambut Afro jahe?'" tulis Tom dalam bukunya.

Sementara itu, seorang sumber yang dikutip Pagesix mengklaim pada Juni lalu bahwa Harry masih bersitegang dengan Camilla karena masih belum melupakan komentar mendiang ibunya Putri Diana atas perselingkuhannya dengan sang ayah, Raja Charles III.

Dalam ucapannya yang terkenal, Diana pernah bicara soal perselingkuhan tersebut: "Kami bertiga dalam pernikahan ini, jadi agak ramai."

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait